Artikel Terbaru

Kata Mutiara Galau Karena Cinta Ditolak, Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Galau Cinta, Kata Mutiara Cinta Ditolak, Kata Mutiara Galau Cinta Ditolak. Kata Mutiara Galau Karena Cinta Ditolak, Kata Mutiara Cinta - Kata-kata Mutiara Tentang Cinta Tidak Kesampaian. Sumber Pertama, Kali ini saya ingin mencoba merangkai kata-kata mutiara tentang cinta yang tak sampai untuk anda yang sedang galau karena punya cinta "betepuk sebelah tangan". Maksud dari tidak kesampaian disini bisa saja karena cintanya ditolak dan cintanya tidak bisa terungkapkan. Tidak terungkap bisa karena tidak sempat atau tidak berani mengungkapkan. Biasanya anda akan merasa sedih dan pilu jika cinta anda tidak bisa anda ungkapkan kepada dia yang sangat anda cintai. Apalagi dia itu merupakan cinta pertama anda.
Kata Mutiara Galau Cinta Ditolak
Saya tidak akan mengajari anda mengenai bagaimana menyampaikan cinta anda supaya diterima oleh si doi. Karena saya bukan ahli pujangga. Saya hanya ingin menulis sedikit kata-kata yang sering terbesit dalam benak orang-orang yang sedang galau karena cinta yang tak kesampaian ini (wkwkk..wkk). Ya bisa dikatakan saya sedang manas-manasin anda.

Ada beberapa kemungkinan yang akan anda rasakan setelah membaca artikel ini. Pertama anda akan tersinggung, kedua anda akan tambah sedih atau bahkan anda akan termotivasi sehingga anda akan bertekad supaya bisa mendapatkan di doi.

Cinta tidak kesampaian karena si doi telah tiada (karena meninggal dunia). Kasus ini memang sangat rumit dan bisa sangat menyiksa si pejuang cinta. Apalagi jika si pejuang cinta terbawa oleh perasaan dan hanyut dalam kenangan-kenangan masa silam tentang si doi. Belum sempat menyatakan cinta, tiba-tiba ditinggal begitu saja untuk selamanya. Atau bisa juga, anda sudah mendapatkan cinta si doi tetapi belum sempat berlanjut ke dalam ikatan suci pernikahan. Saran saya pribadi untuk anda, jadikan kenangan masa lalu itu sebagai kenangan indah yang bisa memberi kekuatan kepada anda untuk menjalani masa depan. Gunakan pikiran anda secara jernih agar tidak dikendalikan oleh hawa nafsu (yang biasanya terlalu mendramatisir). Yakinlah bahwa Tuhan mencipatakan banyak manusia di muka bumi ini, dan banyak yang pantas untuk menemani dalam menciptakan kisah bahagia bersama. Bukalah hati anda akan kehadiran orang baru agar hati anda tidak terpenjara selama-lamanya.

Atau tidak kesampaian karena tidak berani menembak si doi. Kalau yang ini salah anda sendiri. Punya perasaan tapi tidak disampaikan pada yang bersangkutan. Ya gimana orang mau tahu dan menerima anda. Jangan pernah berpikir bahwa ketika anda jatuh cinta pada seseorang, maka pada saat yang sama orang itu akan jatuh cinta juga kepada anda. Sehingga anda mengharapkan supaya doi yang menyatakan terlebih dahulu, dikarenakan anda gengsi atau malu. Kita jatuh cinta kepada seseorang itu melalui proses, bisanya karena menyaksikan kebaikan-kebaikan dari yang bersangkutan baik dari segi tingkah laku ataupun fisiknya. Pada waktu perasaan itu terakumulasi pada titik puncak, maka saat itulah anda akan jatuh cinta (pendapat ane pribadi). Nah sekarang apakah mungkin timing pencapaian titik jatuh cinta itu akan sama persis secara dua arah.

Memang ada sih yang baru saling kenal tetapi sudah langsung sama-sama jatuh cinta. Kalau yang begini menurut saya biasanya dikarenakan faktor fisik yang lebih dominan dalam penilaian. Karena dalam waktu yang singkat hampir tidak mungkin kita akan tahu kepribadian satu sama lain. Tapi jika ada yang begini juga tidak apa-apa.

Mutiara kata tentang cinta tidak kesampaian. Wah kata-katanya sungguh membingungkan. Apa maksudnya saya juga tidak tahu. Mungkin sama saja dengan maksud kata-kata mutiara.

Jadi, mana kata-kata mutiara cinta tak sampai yang dimaksud. Ini karena sudah panjang-panjang saya membahas alasan mengenai cinta tak terungkapkan atau kesampaian beserta saran-saran pribadi. Jadi untuk kiasan unkapan kata-kata mutiaranya sedikit aja. Kalau saya tulis banyak-banyak, saya takut anda akan tambah meratapi nasib (wkwk..kk.k). Ini dia puisi kisah cinta tak kesampaian :
  1. Oh...engkau yang hadir dalam wajah rembulan
  2. Dan engkau yang pergi dengan jejak terpahat
  3. Tahukah kau akan benih yang telah kau semaikan dalam taman harapan
  4. Seiring waktu kebersamaan yang telah berlalu
  5. Diantara helai dan cucuran
  6. Yang kugenggam ternyata hanya bayangan
Beberapa kalimat itu saya rasa cukup, untuk mewakili perasaan orang yang memiliki kisah cinta yang tidak kesampaian. Atau untuk orang yang bertepuk sebelah tangan dalam urusan percintaan. Kalau anda bingung dengan makna yang tersirat, saya harap maklum. Yah itukan ungkapan sesuai pemikiran ane tentang orang-orang yang seperti itu. Tapi jika anda sebagai orang yang mengalami tetapi mempunyai ungkapan perasaan yang berbeda, itu sah-sah saja. Lain kepala lain pula penyampaian.

Ingin sharing sedikit lagi perihal kisah cinta tak kesampaian. Betapa hati pilu dan menyakitkan, itulah yang anda akan rasakan jika pada posisi yang sama. Tapi cinta tak kesampaian ini bisa juga mendatangkan perasaan indah dan berbunga-bunga. Itu jika perasaan cinta datang pada orang-orang yang ikhlas. Ya setidaknya ikhlas dalam hal tidak bisa memeluk rembulan. Mungkin karena orang itu menyadari sepenuhnya bahwa ada jurang pemisah yang tidak mungkin dapat dilalui. Tidak ada gunanya memaksakan diri. Malah akan mendatangkan penyesalan.

Cinta tidak kesampaian karena perbedaan yang sangat besar seperti perbedaan agama (keyakinan). Ya ini yang saya maksudkan pada bahwa anda harus bisa menjadi orang yang ikhlas. Yaitu orang yang mempunyai hati seluas dunia, sehingga akan tetap lapang dan tidak menyesakkan. Biasanya rasa iklas itu datang seiring pikiran yang logis akan suatu permasalahan. Bila didunia ini pernah tumbuh cinta oleh seseorang, maka akan ada yang lain yang juga bisa mengulangi hal yang sama.

Jangan pikir semua perbedaan bisa di atasi. Kecuali jika anda menganggap sebagai cinta pada si doi adalah hal yang paling penting dan tidak ada bandingannya. Artinya kepentingan anda akan mengalahkan kepentingan lain yang terkait pada perbedaan itu. Tapi jika ada hal yang sangat penting yang tidak ada bandingannya (seperti agama dan keyakinan terhadap Tuhan), maka bagi saya seorang muslim perbedaan itu tidak bisa tersatukan. Anda boleh pro dan kontra terhadap pemikiran saya. Thanks.

http://smartinyourhand.blogspot.com/2012/06/kata-kata-mutiara-tentang-cinta-tidak.html

!!! =================== !!!

Kumpulan Kata Kata Galau Unik dan Lengkap, Galau | Kata Kata Galau - Galau apa itu sebenernya kata galau yang sekarang lagi ramai banget di ucapkan atau digunakan status oleh anak-anak muda terutama di dunia maya seperti di Facebook dan Twitter. Kata galau ini saya mulai mendengarnya mungkin sekitar akhir bulan 2011 dan langsung ramai banget yang menggunakan kata galau.

Keadaan Galau biasanya mencerminkan bahwa suasana hati anak tersebut lagi dalam keadaan susah, gelisah, gundah gulana, bingung, serba tidak enak dan semacamnya. Kata kata galau erat banget hubungannya dengan masalah percintaan kaum remaja kita, misal anak itu sedang putus cinta atau pun sedang ditolak cintanya pasti dah kata kata galau akan muncul dari bibirnya baik diungkapkan lewat dunia maya seperti FB atau curhatan ke teman-temannya.

Oke langsung saja berikut kata kata Mutiara Galau karena Cinta, Cekidot gan :
  • Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen
  • Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"
  • Gue cemburu karna gue sayang sama lo, NGERTI !
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  • Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu
  • Gue susah-susah mencari perhatian lo, tapi lo malah cuek, dingin bagaikan salju
  • Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku
  • Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain
  • Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
  • Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
  • Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
  • Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  • Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..
  • Aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!
Itulah beberapa kata kata galau yang sering muncul atau sering saya jumpai dari anak remaja-remaja saat ini baik lewat facebook dan lainnya. Bagaimana dengan kalian pasti pernah juga kan mengalami rasa galau dan kumpulan kata galau diatas pasti juga ada yang sesuai dengan yang pernah kalian alami.

Apabila sobat semua punya kata galau versi lain atau yang lebih gokil, unik, dan beda dari yang diatas boleh juga dimasukkin lewat komentar dibawah ini sekedar sebagai hiburan. Dan mudahan dengan Kata Kata Galau ini bisa menghilangkan sejenak kegalauan dari sobat-sobat semua baik mengenai kegalau terhadap masalah percintaan ataupun masalah kehidupan demikian kumpulan mengenai kata galau.

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/03/kata-kata-galau.html

0 Response to "Kata Mutiara Galau Karena Cinta Ditolak, Kata Mutiara Cinta"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)