Artikel Terbaru

Percantik Tampilan PC Laptop dengan Watery Desktop 3D

Percantik Tampilan PC Laptop Komputer dengan Watery Desktop 3D: Kemarin penulis melihat tampilan desktop sobatnya sendiri dan heran, kok tampilan desktopnya penuh dengan air. dan katanya itu sih cuma pake aplikasi sob. ukuran kecil lagi! dan akhirnya aku tanya-tanya sam om google dengan Watery Desktop 3D akhirnya aku dapat juga di blog sobat ane (Oktasc). Baca juga Percantik Tampilan Desktop PC, Laptop, Komputer dengan XWidget DI SINI.
Tampilan PC dengan Watery Desktop 3D
Tampilan PC dengan Watery Desktop 3D
Ok sob, Sesuai judulnya kali ini saya ingin share sebuah software kecil yang berfungsi untuk mempercantik tampilan PC Anda, yaitu Watery Desktop 3D dengan Serial Number.

Watery Desktop 3D dengan Serial Number ini akan memberi efek air pada Desktop PC anda, jadi seolah-olah Desktop PC anda akan penuh dengan genangan Air yang bergerak, baik itu gerakan gelombang ataupun karena rintikan hujan.

Percantik Tampilan PC Laptop Komputer dengan Watery Desktop 3D: Menurut saya efek yang diberikan oleh Watery Desktop 3D dengan Serial Number ini sangat nyata, Desktop benar-benar seperti dipenuhi oleh genangan air dan tanpa mengurangi detil-detil yang ada pada desktop.

Sobat tertarik dengan mengubah tampilan desktop seperti ada genangan air? silahkan download pada link disediakan di bawah:
Adapun cara mendownload Watery Desktop 3D:
1. Setelah Page Terbuka Tunggu sekitar 5 detik
2. Kemudian akan muncul tulisan 'Skip Ad' pada pojok kanan atas, klik di situ
3. Kalo udah kebuka page downloadnya, masukin password (jika diminta), download dech

Berikut ScreenShot-nya dari Laptop saya :
Tampilan PC dengan Watery Desktop 3D
Tampilan PC dengan Watery Desktop 3D
Itulah Cara Percantik Tampilan PC Laptop Komputer dengan Watery Desktop 3D + Serial Number dari teman ane. semoga bermanfaat! Thanks

2 Responses to "Percantik Tampilan PC Laptop dengan Watery Desktop 3D"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)