Artikel Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis

Anda mau melamar pekerjaan di bagian Resepsionis? langsung aja sob berikut Contoh Surat Lamaran Kerja di bagian Resepsionis:
Kepada Yth,

Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Jaya Megah
Jl. Raya Perjuangan 56
Musi Rawas

Dengan hormat,
Setelah membaca iklan bapak pada harian Musi Rawas Post hari ini untuk jabatan penerima tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Musi Rawas, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh tahun dan pernah bekerja pada perusahaan asuransi. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.

Hormat saya,



Admin To-Sidrap.Com
Itulah contoh surat lamaran buat anda yang berminat bekerja di bagian Resepsionis! semoga contoh surat ini sangat bermanfaat bagi sobat! Amin

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)