Artikel Terbaru

Ariel Peterpan yang Membuat Wanita Cantik Jatuh Cinta

Sekilas Ariel Peterpan : Pesona Ariel Peterpan. Pesona Ariel Peterpan yang Membuat Banyak Wanita Cantik Jatuh Cinta. Ariel Peterpan Memang sangat Ganteng :) Ariel Peterpan adalah artis band papan atas yang sangat fenomenal dan dikenal banyak orang sebagai PenahkLuk Wanita Cantik.
pesona ariel peterpan
Bahkan didalam sebuah Ebook dari salah satu sebuah Acara Pengembangan Romansa diInternet, Pria yang mempunyai nama asli Nazriel Ilham ini termasuk menjadi salah satu Pria Idaman Legenda, Yaitu Pria Idaman yang sudah meLegenda dan Banyak menahkLukkan Para Wanita Cantik.

Didalam Ebook Pria Idaman Legenda berisikan ulasan akan "kekuatan khusus" para Pria Idaman Wanita, disebutkan ada 7 Orang Pria Idaman Legenda, adalah: Casanova, Lord Byron, Don Juan DeMarco, Porfirio Rubirosa, Raffi Ahmad, Soekarno hingga YA!, Ariel Peterpan.

Hmmm..

Namun kali ini saya tidak sedang bercerita tentang ketujuh Pria Idaman Legenda tersebut, melainkan adalah membahas tentang Pesona-Pesona dari Ariel Peterpan yang Membuat Wanita-Wanita Cantik KLepek-Klepek .. :p

Berikut adalah 8 Pesona Ariel Peterpan yang mebuat Wanita Tergila-gila padanya :

1. Pesona Gaya Bernyanyi Ariel
Ariel mempunyai gaya menyanyi tersendiri yang sangat khas, yaitu pada saat menyanyi mulut ariel tidak dibuka terlalu melebar dan suara yang keluar ada yang terdengar ada sedikit suara hidung.

2. Pesona yang CooL Ariel
Ariel memiliki kepribadian yang cool alias tenang dan keren.
Pembawaan dirinya yang tenang dan cool tersebut membuat banyak perempuan yang menjadi fans beratnya sangat aktif mendekatinya.

3. Pesona Gaya Bicara Ariel Peterpan
Gaya Bicaranya yang konsisten, lembut dan tenang tidak meledak-ledak.
Dari Gaya Bicaranya ini bisa terlihat bahwa ariel memang pria yang sabar, pengertian dan penyayang wanita.

4. Pesona Tatapan Mata ArieL Peterpan
Mata ariel yang tampak sedikit sipit terlihat menatap dengan tajam.
Mungkin nggak berlebihan jika tatapan mata ariel dapat membuat perempuan dag-dig-dug dan nggak bisa berpaLing dari dirinya.

5. Pesona Ariel yang Macho
Meski postur tubuhnya terbilang kecil, tapi sangat menggemaskan bagi para perempuan lantaran tubuhnya cukup macho.

6. Pesona Ariel yang Seksi
Banyak perempuan yang menilai ariel sebagai pria yang seksi.
Apkah penilaian tersebut benar? tentu sangat relatif :)

7. Pesona yang Pandai Mencipta Lagu.
Sebagai anak band, ariel sangat pintar dalam menciptakan lagu.
Lagu-lagu ciptaannya memang sangat menghipnotis para pendengarnya.

8. Pesona Vokalis Band dengan Suara Bagus.
Sebagai vokalis band, kegemaran banyak orang terhadap ariel bukan karena tampangnya yang tampan, cool dan seksi, akan tetapi juga karena akan suaranya yang bagus dan unik.

Tidak dapat dipungkiri Grup Band Peterpan juga bisa melejit sampai dengan sekarang ini adalah karena pesona-pesona ariel tersebut.

Berita untuk Ariel bebas dari penjara, Tanggal 23 Juli 2012 merupakan lembaran baru bagi vokalis Peterpan, Ariel. Penjara yang membelenggunya selama dua tahun karena kasus video porno, ternyata tak memudarkan kharisma musisi yang dekat dengan para selebriti cantik ini. Bahkan, setelah menuntaskan tugasnya di hotel prodeo, Ariel pun mengungkapkan rencananya untuk kembali berkarier di industri musik Tanah Air.

Nah itulah Sekilas tentang Berita Ariel Peterpan dan Pesona yang dimilikinya sehingga Cewek cantik tergila-gila dan jatuh cinta sama Ariel Peterpan. Semoga Menghibur.
http://www.ahmednoer.com/2012/07/pesona-ariel-peterpan-penahkluk-wanita.html

0 Response to "Ariel Peterpan yang Membuat Wanita Cantik Jatuh Cinta"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)