Artikel Terbaru

Cara Mencegah Keputihan dan Mengobati Keputihan

Cara Mengobati keputihan, cara mencegah keputihan, Cara Mencegah dan Mengobati Keputihan, Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita | Keputihan! bagi perempuan kata ini mungkin tidak asing lagi karena pasti hampir setiap kaum hawa pernah mengalaminya. Perempuan pasti pernah mengalaminya baik hanya sekali ataupun terus-menerus.bagaimana cara mengatasi masalah yang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi para kaum hawa? adakah cara untuk mencegah ataupun mengobatinya?

Keputihan menyebabkan rasa yang tidak nyaman bagi perempuan selain menganggu aktivitas juga mengganggu hubungan bercinta suami istri. Karena keadaan ini dapat membuat bagian kewanitaan menjadi bau dan berlendir. Pasti semua wanita tidak ingin mengalaminya dan menginginkan cara mengatasi keputihan secara cepat karena bisa membuat kepercayaan diri pada wanita menjadi labil.

Keputihan biasanya merupakan cairan putih yang keluar dari alat kelamin wanita,tapi terkadang juga berwarna agak ke kuning-kuningan dan di sertai dengan bau yang tidak sedap dan,bau amis. Terkadang di sertai rasa yang sangat gatal dan bisa membuat bagian kewanitaan menjadi kemerah-merahan dan membengkak. Tips cara mengatasi keputihan harus segera di sembuhkan Jika keadaanya sudah semakin parah hal ini bisa menyebabkan sulit buang air kecil dan, juga sakit intuk di buat berjalan,bagi para wanita yang mempunyai suami hal ini tidak dapat melakukan hubungan suami istri. Hal ini di sebabkan oleh jamur candida yang bertumbuh lebih pada Miss V wanita,atau bisa disebabkan oleh alergi karena pemakaian pembalut atau pyentilener yang berlebih. Hal lain juga yang bisa menyebabkan keputihan adalah kondisi wanita yang stress karena pekerjaan atau pun masalah keluarga. Adapun hal lain yang bisa menyebabkan keputihan terjadi karena bahan-bahan kimia yang biasanya terkandung dalam detergen atau sabun.

Namun ada juga keputihan yang bersifat normal atau fisiologis hal ini disebabkan biasanya saat terjadi menstruasi atau setelah menstruasi. Dan juga bisa terjadi saat tubuh yang tidak bugar. Tapi hal ini terkadang sering di anggap para wanita sebagai sesuatu yang sangat mengganggu, sebenarnya hal ini wajar terjadi pada setiap wanita.

Tips cara mengatasi keputihan pada wanita sebenarnya bisa dicegah dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh kita. Bikin betah ingin mengulas cara lain untuk mengatasi masalah keputihan yang mudah untuk mencegahnya :
  1. Hindarilah penggunaan sabun ataupu obat pembersih Miss V, karena cairan kimia yang terkandung didalamnya bisa mengubah keasaman normal Miss V sehingga dapat menimbulkan infeksi.
  2. Usahakan membersihkanlah bagian luar Miss V menggunakan tisu setelah buang air kecil.kalau bisa buatlah ini menjadi kebiasaan.
  3. Hindarilah penggunaan celana yang ketat,usahakan memakai clana yang agak longgar agar udara bisa masuk.Dan sebaiknya gunakanlah celana dari bahan catton.
  4. Kurangilah konsumsi makanan ataupun minuman yang mengandung banyak gula dan juga hindarilah meminum alkohol. Karena hal ini dapat menyebabkan peningkatan pertumbuhan jamur candida.
  5. Biasakanlah membasuh Miss V dari depan ke belakang hal ini bertujuan untuk mencegah masuknya bakteri dan kuman dari anus.
  6. Minumlah banyak susu ataupun yogurt karenan kandungan di dalam susu terdapat bakteri baik yang dapat menjaga keseimbangan bakteri candida.
  7. Perbanyaklah mengkonsumsi bawang putih,hal ini di percaya karena bawang putih mempunyai kandungan jamur alami.
  8. Dan yang terakhir hindarilah penggunaan pembalut atau pyntilenir yang ber bau wangi karena hal ini dapat menyebabkan iritasi pada Miss V.
Dan cara yang paling ampuh adalah gunakan Produk Dari PT ABENetwork "TISSUE DOUBLE MAJAKANI BOYKE & Co"
PERTAMA di INDONESIA!
Tissue HERBAL Khusus Untuk Organ Intim Wanita
Mengetatkan, Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks
Lebih Kesat & Lebih Sensitif
Produk TERBARU dari Boyke & Co

Produk ini Terdaftar Resmi : POM CA No. 1809.1707.543

Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan singkat tentang Kegunaan, manfaat TISSUE DOUBLE MAJAKANI (Atau lebih lengkapnya KLIK DI SINI) :
Double Majakani Extracts INTIMATE TISSUE

Banyak dari kaum perempuan yang mengalami STRES, Hal ini tidak dapat dianggap sebagai hal biasa, karena tanpa disadari dapat menyebabkan keputihan serta lendir yang berbau, Jika ini dibiarkan berkepanjangan maka akan mengganggu keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan. Bahkan bisa memicu terjadinya kanker serviks (leher rahim).
Tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

Tiap Wanita Berisiko Terkena KANKER SERVIKS!
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *meninggal* karenanya
Sudahkah anda menyadari & mencegahnya?

FAKTA yang anda harus ketahui :
  • Di Indonesia, setiap harinya 40-45 perempuan terdiagnosis kanker serviks dan 20-25 diantaranya meninggal karenanya.
  • Kanker serviks merupakan kanker tersering di Indonesia
  • Dampak yang dapat ditimbulkan kanker serviks pada perempuan sangat banyak, dikarenakan kasus kanker serviks terbanyak muncul pada saat perempuan berada dalam usia produktif yaitu antara 30-50 thn.
    Dampak yang dapat timbul adalah:
    • Gangguan kualitas hidup : psikis, fisik dan kesehatan seksual.
    • Dampak sosial dan ekonomi (finansial).
    • Pengaruh pada perawatan, pendidikan anak dan suasana kehidupan keluarga.
Bagaimana gejala KANKER SERVIKS?
Kebanyakan infeksi HPV dan kanker serviks stadium dini berlangsung tanpa menimbulkan gejala sedikitpun sehingga penderita masih dapat menjalani kegiatan sehari-hari.
Namun, jika dilakukan pemeriksaan deteksi dini dapat ditemukan adanya sel-sel serviks yang tidak normal yang disebut juga sebagai lesi prakanker.
Bila kanker sudah mengalami progresifitas atau stadium lanjut maka gejala-gejala yang dapat timbul antara lain:
  1. Pendarahan setelah senggama.
  2. Pendarahan spontan yang terjadi antara periode menstruasi rutin.
  3. Timbulnya keputihan yang bercampur dengan darah dan berbau.
  4. Nyeri panggul dan gangguan atau bahkan tidak bisa buang air kecil.
  5. Nyeri ketika berhubungan seksual.


(info & gambar diambil dari kankerserviks.com)
Jangan tunda untuk menghubungi dokter anda jika Anda menemui gejala tersebut
KANDUNGAN & MANFAAT INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM)

Intimate Tissue Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :
  • Mengetatkan otot organ intim wanita
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri)
    Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks
    dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut.
CARA PEMAKAIAN INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM)
Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.

Sayang Suami? Pesan sekarang juga DI SINI (Mumpung masih promo)

0 Response to "Cara Mencegah Keputihan dan Mengobati Keputihan"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)