Artikel Terbaru

Percantik Tampilan Desktop Laptop PC dengan XWidget

Percantik Tampilan Desktop Laptop, Mempercantik Tampilan Desktop PC/Komputer. Lanjut lagi sob artikel mempercantik Tampilan Desktop PC/Laptop/Komputer dengan Aplikasi XWidget setelah beberapa bulan yang lalu saya share juga Mepercantik Tampilan Desktop PC/Laptop/Komputer dengan Watery Desktop 3D, di mana tampilan Desktop sobat tampil beda seperti ada genangan air di Desktop PC/Laptop sobat, untuk lebih lengkapnya silahkan Baca dan Download Aplikasinya DI SINI.
percantik tampilan pc/laptop/komputer
Oke sob, langsung saja! XWidget, mungkin banyak diantara anda yang sudah mengenal aplikasi ini. Aplikasi ini banyak digunakan untuk mempercantik tampilan desktop komputer atau laptop agar terkesan berbeda dengan yang laptop lainnya. XWidget sendiri menyediakan ratusan widget keren yang dapat diganti-ganti sesuai keinginan kita. Mulai dari widget jam dinding yang bisa berubah-rubah bentuk, gambar kartun berjalan di desktop sampai widget shoutcut yang bisa digantung. Xwidget juga memungkinkan kita untuk mengedit widget sesuai keinginan kita.

Daripada penasaran dengan Tampilan cantik desktop XWidget, berikut saya jelaskan cara kerjanya:
  1. Download dulu aplikasi XWidget terbaru disini. (6.85 MB).
  2. Caranya : Klik link Downloadnya, Tunggu sampai 5 detik, Klik SKIP ADD pada bagian pojok kanan atas dan tunggu sampai proses download dimulai.
  3. Extract dan install aplikasi XWidget.
  4. Jalankan aplikasinya, pilih widget yang akan ditambahkan ke desktop.
  5. Edit widget sesuai selera anda.
  6. Jika terhubung ke internet, kamu dapat menambahkan widget sebanyak mungkin.
  7. Selesai.
Nah, itulah tutorial lengkap dan aplikasi XWidget untuk cara percantik tampilan desktop PC/Laptop/Komputer sobat, semoga bisa membantu. Amin
http://cooldieaja.blogspot.com/2012/04/mempercantik-tampilan-desktop-dengan.html

0 Response to "Percantik Tampilan Desktop Laptop PC dengan XWidget"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)