Artikel Terbaru

RPP Sosiologi dan Silabus Berkarakter Kelas X - XII Semester 1 dan 2

RPP Sosiologi dan Silabus Berkarakter Kelas X - XII Semester 1 dan 2. Setelah beberapa minggu tidak update blog dan kali ini saya posting RPP Sosiologi SMA Berkarakter dan Silabusnya. Sepertinya teman teman semua mungkin sudah mendapatkan beberapa referensi maupun contoh dari rpp berkarakter sma terutama untuk mata pelajaran Sosiologi, meskipun demikian tak ada salhnya saya memberikan contoh silabus sosiologi sma berkarakter untuk teman teman semua.

Sebelum saya memposting RPP Sosiologi SMA Berkarakter dan Silabus Kelas X - XII Semester 1 dan 2 say sudah memposting beberapa contoh rpp berkarakter sma seperti ekonomi, kimia, bahasa inggris, biologi, geografi, sejarah, fisika, pkn, penjasorkes, pai, penjasorkes SMK, matematika, bahasa indonesia, dan tik

Tak hanya RPP berkarakter SMA blog ini juga sudah memposting beberapa contoh rpp berkarakter untuk smp maupun sd seperti rpp kelas 6, rpp kels 5 rpp kelas 4, rpp tematik kelas 1, tematik kelas 2 tematik kelas 3, pjok, sbok, pai, bahasa inggris dan yang SMP/MTS nih pai, matematika, sbk, bahasa inggris, ipa, b. indo, pkn, ips, penjasorkes, bk, dan tik

Oya, sebelum mendowload file RPP dan Silabus Sosiologi Berkarakter SMA nya, Informasi bagi anda yang butuh Perangkat Pembelajaran Mendadak, RPPKITA.COM memberikan solusi untuk anda dengan Menyediakan Perangkat pembelajaran Berkarakter Lengkap Model Terbaru untuk Semua Mata Pelajaran, Semua Kelas Semester 1 dan 2 Untuk tingkat SMA/Ma, SMP/MTs, dan SD/Mi. File dalam bentuk Word jadi masih bisa diedit (Support pengiriman Via POS dan Via eMail). Adapun isi paketnya : SK dan KD, Pemetaan, Silabus, RPP, PROTA, PROMES dan KKM. Untuk info selengkapnya silahkan KLIK DI SINI.

Oke, langjut saja di bawah ini adalah lingk download RPP dan Silabus Sosiologi Berkarakter SMA kelas X, XI dan XII:
Sudah kah teman teman mendownload RPP Sosiologi SMA Berkarakter dan Silabus Kelas X - XII Semester 1 dan 2 semuanya, mudah mudahan dapat membantu ya. maaf jika ada salah, silabus sosiologi sma berkarakter ini hanya contoh saja, dan teman teman semua dapat menjadikan referensi dalam penyusunan perangkat belajar teman teman semua.

0 Response to "RPP Sosiologi dan Silabus Berkarakter Kelas X - XII Semester 1 dan 2"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)