Artikel Terbaru

RPP TIK SMA Berkarakter Dan Silabus Terbaru Kelas X XI XII

RPP TIK SMA Berkarakter Dan Silabus Terbaru Kelas X XI XII. Silabus TIK SMA Terbaru. RPP TIK Berkarakter SMA dan Silabus Kelas X-XII Semester 1 dan 2 - Akhirnya bisa memposting juga RPP TIK SMA berkarakter beserta silabusnya, memang dari awal posting banyak sahabat sahabat yang request buat nyuruh posting contoh silabus maupun rpp tik terbaru sma yang berkarakter tapi baru hari ini aku bisa posting, tapi gak masalah kan ? siapa tahu masih banyak sahabat sahabat semua masih membutuhkannya sebagai referensi dalam menyusun rpp berkarakternya. Baca juga RPP TIK SMP Berkarakter Kelas VII, VIII dan IX.

Download RPP TIK SMA berkarakter. Tetapi sebelum lanjut. Bagi anda yang MENDADAK membutuhkan Perangkat Pembelajaran Berkarakter Mata Pelajaran TIK SMA Kelas X XI XII, kini RPPKITA.COM memberikan solusi buat anda dengan menyediakan Perangkat Pembelajaran lengkap Untuk Semua Mata Pelajaran, Semua Kelas Semester 1 dan 2 tingkat SMA/Ma, SMP/MTs dan SD/MI. File dalam bentuk Word jadi bisa diedit disesuaikan dengan Nama Sekolah. Adapun isi dalam 1 folder yaitu : SK dan KD, PEMETAAN, SILABUS, RPP, PROTA, PROSEM dan KKM. Info atau Baca selengkapnya DI SINI.

Kembali lagi seperti biasanya saya menginfokan bahwa tidak hanya RPP TIK Berkarakter SMA dan Silabus yang saya posting, di blog ini sudah ada loh beberapa rpp dan silabus berkarakter SMA/SMK, SMP maupun SD seperti beberapa mata pelajara yang sudah dari dulu saya posting seperti rpp kelas 6, rpp kels 5 rpp kelas 4, rpp tematik kelas 1, tematik kelas 2 tematik kelas 3, pjok, sbok, pai, bahasa inggris, dan yang SMP/MTS nih pai, matematika, sbk, bahasa inggris, ipa, b. indo, pkn, ips, penjasorkes, bk, dan tik .

Seperti yang saya katakan diatas untuk jenjang SMA juga sudah ada ekonomi, kimia, bahasa inggris, biologi, geografi, sejarah, fisika, pkn, penjasorkes, pai, penjasorkes SMK, matematika, bahasa indonesia, dan sosiologi.

Oke langsung saja di bawah ini adalah link download rpp dan silabus TIK SMA Berkarakter kelas X - XII :
Mudah mudahan dengan adanya rpp tik sma berkarakter ini sahabat semua bisa terbantu dalam menyusun Rencana Perangkat Pembelajaran nya di sekolah masing masing, mohon maaf ya jika ada salah tolong tulisa aja di komentar nantis aya akan perbaiki semampu saya jika saya bisa. Thanks buat semuanya, selamat mendownload.

0 Response to "RPP TIK SMA Berkarakter Dan Silabus Terbaru Kelas X XI XII"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)