Artikel Terbaru

Cara Menambah Follower Twitter, Agar Follower Twitter Bertambah

Cara Menambah Follower Twitter. Agar Follower Twitter Bertambah. Follower Twitter Lebih Twitter Semakin Banyak. Cara memperbanyak follower di twitter gratis - untuk agan yang lagi galau memikirkan bagaimana cara memperbanyak follower di twitter tanpa mengeluarkan modal sedikitpun maka ane sekarang mau berbagi secara gratis seperti halnya di salah satu postingan ane yang masih erat hubungannya tentang menambahkan followers tanpa following menggunakan jasa layanan addmefast.

Dengan adanya cara memperbanyak follower di twitter gratis ini telah dapat dibuktikan bahwa cara ini sangatlah ampuh sehingga dapat memperbanyak follower agan sekurang-kurangnya 300/hari. Nah..itukan hanya per hari, gimana kalo per minggu atau per bulan? silahkan hitung aja, ane percaya ko agan termasuk orang-orang yang pintar..( hee..hee..).

Cara menambahkan followers twitter tanpa following - Ada banyak cara untuk menambahkan followers twitter ada yang gratis maupun berbayar dan pada postingan kali ini ane akan berbagi cara menambahkan followers twitter tanpa following hanya dengan cara gratis sama halnya pada postingan terdahulu ane tentang memperbanyak follower di twitter gratis dari sebuah layanan yang bernama youlikehits.

Follower Twitter Bertambah Banyak

Dan kali ini ane akan berbagi bagaimana cara menambahkan followers twitter tanpa following dari layanan addmefast. Tidak ada perbandingan jauh antara addmefast dengan youlikehits, keduanya mempunyai fungsi yang sama yaitu sebagai jasa layanan promosi media sosial dan jika keduanya di gabung antara addmefast dan youlikehits, tentunya akan menghasilkan perpaduan yang sempurna sehingga agan akan dengan cepat menambahkan followers twitter sampai batas maksimal yang agan kehendaki.

Buat Teman-Teman Yang Ingin Memperbanyak Followers di Twitter bisa mengikuti tutorial yang akan saya share kan di article ini.
Mungkin Teman-teman yang Lebih Suka Online Lewat Twitter dari Pada Situs Jejaringan Sosial maupun Forum ingin memperbanyak atau menambah Followers di Twitternya, tetapi sedikit malas untuk mem-Follow secara manual. maka untuk itu, artikel ini saya tujukan kepada teman-teman yang sedikit enggan melakukan Follow secara manual, dengan menggunakan Applikasi ini, teman-teman bisa scara otomatis menambah banyak followers.

Ikuti Langkah-langkah berikut ini :

Pertama-tama anda Login ke Account Twitter anda, Kemudian..
Kedua, Buka Link Situs Berikut ini : autoretweet[dot]biz.

Tampilannya Seperti Gambar Berikut ini :
follower twitter bertambah banyak
Setelah Anda membuka Link Situs diatas, Kemudian Pilih "Followers" yang ada di bawah.

ketiga, Setelah anda memilih "Followers" maka akan terbuka Tampilan Seperti gambar dibawah ini.
cara agar follower bertambah
Jika Tampilan seperti diatas sudah terbuka di browser anda, lalu klik "Use" untuk Menjalankan Applikasi.

Pada saat Applikasi mulai berjalan, Akan muncul tampilan yang mengatakan "You Have Been Restricted for 60 menit" laku klik ok, dan jika muncul kembali, klik ok sampai Proses Followers benar-benar berjalan.

Jika Application sudah berjalan, Perhatikan di bagian Tab Twitter anda..
follower twitter
Followers akan Terus Bertambah jika Applikasi masih anda Jalankan.

Sekian dulu Tips "Cara Menambah Followers Twitter Secara Otomatis" dari saya.
Mudah-mudahan Dapat Bermanfaat bagi teman-teman.

Sumber : http://bloggersterms.blogspot.com/2012/08/cara-menambah-followers-twitter-secara.html

0 Response to "Cara Menambah Follower Twitter, Agar Follower Twitter Bertambah"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)