Artikel Terbaru

Daftar Peserta Sertifikasi Guru 2013 Provinsi Jawa Tengah

Daftar Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2013 Provinsi Jawa Tengah - Setelah kemarin saya share tentang Kumpulan Contoh Judul PTK untuk SMP dan Download Gratis Kisi-Kisi UKA Tahun 2013. Assalamualaikum dan salam sejahtera, sehubungan dengan data dan daftar nama peserta yg telah melalui proses verifikasi tahun 2012 dan telah dinyatakan sebagai guru bersertifikasi pendidik, dipenghujung tahun 2012 ini pihak berwenang dalam hal ini http://sergur.kemdiknas.go.id menetapkan Daftar Nama Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2013 Provinsi Jawa Tengah. Daftar nama Peserta tersebut akan di verifikasi kembali dan ditetapkan sebagai bakal calon sertifikasi guru tahun 2013 dam akan melaui tahapan yakni UKA - Pengumuman Hasil - Pemanggilan - Diklat - Pengumuman - Pengulangan 1 dan 2 - penerimaan sertifikat - pengumpulan berkas.

Untuk Melihat Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2013 Provinsi Jawa Tengah Silahakn :

Berikut Cara Melihat Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2013 Provinsi Jawa Tengah :

1. Silahkan Anda KLIK DISINI 
2. Akan Tampil Halaman Seperti Dibawah ini !
3. Klik Kriteria Di Pojok Kanan Atas
4. Akan Tampil Halaman 
5. Pada Halaman Diatas Ada Dua Pilihan Provinsi dan Kab/Kota, Silahkan Anda Klik Pilihan Provinsi Sulawesi Tengah, Akan Muncul Daerah pada pilihan Kab/Kota.
6. Carilah Daftar Nama Anda Berdasarkan Daerah Anda di Provinsi Jawa Tengah.

Sekian Dari Blog Pendidikan Semoga Dapat Membantu Bapak/Ibu Guru Dalam Mencari Daftar Nama Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2013 Provinsi Jawa Tengah.
http://education-vionet.blogspot.com/2012/12/daftar-peserta-sertifikasi-guru-2013.html

0 Response to "Daftar Peserta Sertifikasi Guru 2013 Provinsi Jawa Tengah"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)