Artikel Terbaru

Download Sofware untuk Belajar Matematika SD

Beberapa hari yang lalu saya pernah share Cara Agar Semangat Belajar Matematika. dan RPP dan Silabus Berkarakter Matematika SMP kelas VII-IX. Dalam menerapkan pembelajaran matematika kepada anak SD memang sangat sulit jika tidak ada sarana pendukung atau media pembelajaran baik media itu dalam bentuk visual, audio atau audiovisual. Menurut penelitian dari beberapa ahli hampir sebagian besar pendidik tidak meminati mata pelajaran ini. Dalam memberikan pembelajaran kepada anak SD sebaiknya di buat proses pembelajaran itu menarik dan tidak membosankan, salah satunya dengan aplikasi ini bisa membantu Bapak dan Ibu Guru dalam menerapkan proses pembelajaran yang PAKEM. 
Download Sofware Belajar Matematika Untuk SD
Software match edukator adalah software pelatihan matematika bagi anak SD, dimana dalam software ini akan diberikan simulasi pertanyaan penambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Jadi kita bisa mengajar anak sambil bermain sehingga dia tidak bosan terhadap pelajaran.
Setiap perhitungan akan diberikan tiga level
Level 1. Untuk yang mudah
Level 2. Untuk yang menengah
Level 3. untuk tingkat yang sulit
Software ini sangat menarik bagi anak, anakpun tidak bosan dengan monoton belajar hitung2an dengan kertas, juga software ini sangat mendidik.

Dibawah ini Link untuk  Download Sofware Belajar Matematika Untuk SD

0 Response to "Download Sofware untuk Belajar Matematika SD"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)