Artikel Terbaru

KeajaibanWebsite.Com Terbukti Membayar alias Bukan Scam


KeajaibanWebsite.Com Terbukti Membayar alias Bukan Scam. Sebelumnya saya berterima kasih kepada Pak Anwar, S.PdI Selaku Admin Bisnis Online Keajaiban Website karena berkat Keajaibanebsite.Com saldo rekening saya bertambah. Hehe! Lumayan dan Alhamdulillah Tanggal 23 Januari 2013 dapat tambahan dari Keajaibanwebsite.Com untuk pencairan pertama sejumlah Rp 250.222 ! ;) dan InsyaAllah Pencairan kedua mendatang setelah Profit saya mencapai Rp.400.000 ! Amin ya.

Jika penasaran melihat Total Profit saya sampai sekarang sekaligus ingin bergabung, sobat bisa Baca Di Sini!

Nah sebagai salah satu bukti dari saya bahwa Bisnis Online Keajaiban Website terbukti membayar alias Bukan Scam, perhatikan Screenshoot Muatasi Rekening BNI saya di bawah (Bukannya saya pamer, hanya sekedar bukti kuat bahwa Bisnis Online ini benar-benar membayar) :
bisnis online yang terbukti membayar
Sudah jelaskan Trasnfer dari Pak Anwar Profit KW (KeajaibanWebsite)
Nah, itu salah satu bukti bahwa Bisnis Keajaiban Website Bukan Scam dan masih banyak bukti lainnya yg kami tidak input di sini.

Nah, bagi anda yang ingin gabung di Bisnis Keajaiban Website khususnya gabung di jaringan saya DI SINI, saya sebagai Jaringan Bisnis Anda akan membantu mempromosikan Web Anda dengan memasang Iklan anda di Web To-Sidrap.Com ini selama 1 Hari (lumayan dapat 80-100 Kali tampilan bahkan lebih).

Tetapi perlu anda ketehui sebelum gabung di Keajaiban Website Profit Visitor:
  1. Anda tidak diwajibkan merekrut teman.
    Cuman jika ada teman yang gabung dijaringan anda, anda diberikan bonus Rp.20.000/Orang sebagai upah/gaji anda karena berhasil merekrut teman untuk gabung di Bisnis ini
  2. Anda dibayar setiap kunjungan yang Anda hasilkan.
    Nah, dari sinilah sebenarnya tugas anda jika ingin mendapatkan Bonus yang melimpah, anda cukup mempromosikan URL Keajaiban Website yang diberikan kepada anda atau biasanya disebut Link Referall yang tentunya Anda dibayar atau bonus anda bertambah setiap kali ada yang membuka atau membaca Link referall anda walaupun orang mengunjunginya tidak ikut bergabung, Ingat! Cuma Mengunjungi URL Referall Anda walupun TIDAK BERGABUNG.

    Contoh URL Referall saya : http://keajaibanwebsite.com/soedarmono/ dan jika anda bergabung, anda juga mendapatkan URL seperti http://keajaibanwebsite.com/Nama-Anda/ ! dan Link itulah yang dipromosikan ke teman-teman (Rp.100 s/d Rp.500 per Kunjungan, tergantung jenis keanggotaan, akan dijelaskan di bawah).
  3. Profit atau Bonus anda bisa di cek setiap waktu melalui URL Referall Anda, seperti saya di http://keajaibanwebsite.com/soedarmono/
  4. Cocok untuk pemula dan semua kalangan
    Apalagi jika anda suka online berjam-jam di Facebook, Twitter atau di Forum-forum online dll.
  5. Hak anggota seumur hidup.
    Cuma satu kali daftar seumur hidup
  6. Bonus/Profit bisa dicairkan tiap hari.
    Ketentuannya baca di bawah.
Oke, untuk Penjelasan Point Kedua yakni Di Bayar per Setiap Kunjungan Link Referall Anda:
  1. Saya ulangi biar jelas, jika anda bergabung/mendaftar anda akan diberikan URL Referall seperti http://keajaibanwebsite.com/Nama-Anda/ atau milik saya http://keajaibanwebsite.com/soedarmono/, sebagai alat promosi Anda. dan anda diberikan bonus tiap kunjungan (perhatikan penjelasan selajutnya)
  2. Untuk bergabung di Bisnis Online Keajaiban Website Profit Visitor, ada 6 jenis keangotaan yang bisa anda pilih sesuai selerah anda :
    - Member Free (Biaya Pendaftaran: Gratis) - Bonus yang diberikan, Rp.50/kunjungan,
    - Member Biasa (Biaya Pendaftaran: Rp 100.000) - Bonus yang diberikan, Rp.100/kunjungan,
    - Member Global (Biaya Pendaftaran: Rp 200.000) - Bonus yang diberikan, Rp.200/kunjungan,
    - Member Pro (Biaya Pendaftaran: Rp 300.000) - Bonus yang diberikan, Rp.300/kunjungan,
    - Member Plus (Biaya Pendaftaran: Rp 400.000) - Bonus yang diberikan, Rp.400/kunjungan,
    - Member Ekstra (Biaya Pendaftaran: Rp 500.000) - Bonus yang diberikan, Rp.500/kunjungan,
Gimana, sudah jelaskan? Di Sini saya bergabung sebagai Member Ekstra yakni dapat Rp.500 setiap kunjungan di http://keajaibanwebsite.com/soedarmono/. Dan lumayanlah yang saya dapatkan 100-200 Kunjungan/Hari (Jadi bonus saya tiap hari kisaran Rp.50.000 s/d Rp.100.000 per hari) Ini cocok banget yang suka internetan. Gunakan facebook atau situs jejaring sosial yang lain untuk menambah penghasilan anda.

Oke, lanjut lagi kita bahas Point Ke Enam yakni Bonus/Profit Bisa Dicairkan Tiap Hari. Anda sudah taukan ada 6 jenis Keanggotaan dalam Bisnis Online Keajaiban Website ini. Nah, ke enam Jenis Keanggotaan itu bisa mencairkan Bonus/Profitnya tiap hari dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Member free, Minimal Bonus : Rp 50.000, dan Maksimal : Rp 100.000
  2. Member Biasa, Minimal Bonus : Rp 100.000, dan Maksimal : Rp 200.000
  3. Member Global, Minimal Bonus : Rp 100.000, dan Maksimal : Rp 200.000
  4. Member Pro, Minimal Bonus : Rp 150.000, dan Maksimal : Rp 300.000
  5. Member Plus, Minimal Bonus : Rp 150.000, dan Maksimal : Rp 300.000
  6. Member Ekstra, Minimal Bonus : Rp 200.000, dan Maksimal : Rp 400.000
Jadi dari Ketentuan di atas, sebagai contoh. saya sebagai Member Ekstra.
  • Saya Mendaftar dengan Biaya pendaftaran Rp.500.000
  • Saya mendapatkan Bonus, Rp.500 setiap ada yang mengunjungi web http://keajaibanwebsite.com/soedarmono/
  • Saya baru bisa mencairkan bonus saya jika sudah mencapai Rp.200.000 dan paling tinggi Rp.400.000! Jika bonus saya mencapai Rp.500.000 misalnya, tetapi belum dicairkan. Maka untuk pencairan bonus nantinya tetap diberikan Rp.400.000.
Giman sob, sudah jelas? untuk bergabung dan melihat Profit saya sampai sekarang, Silahkan LIHAT DI SINI atau Hubungi saya di 085 255 989 455 (As).


Salam,
Admin T0-Sidrap.Com



Soedarmono :-)

0 Response to "KeajaibanWebsite.Com Terbukti Membayar alias Bukan Scam"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)