Artikel Terbaru

Puisi Cinta Galau Perpisahan, Puisi Putus Cinta

Puisi Cinta Galau Perpisahan, Puisi Putus Cinta. Puisi Perpisahan Cinta 2013. Tapi Baca dulu kumpulan Kata-kata Mutiara Sedih Karena Kecewa Terbaru. Kumpulan Puisi Perpisahan Sedih Cinta apdet lagi dech seletah memmosting Model Kebaya Modern kini admin mendapat kiriman Puisi dari Ance Oktavia purba puisi nya ada tiga kayak nya
kumpulan puisi galau
lagi patah hati banget ne bin galau makanya cerpen nya sedih sedih dan ber aroma galau semuanya tentah perpisahan dan ksendirian mau tau bukan langsung baca aja dech Kumpulan Puisi Perpisahan Sedih Cinta ini.

Puisi Perpisahan Cinta | Kata Kata Perpisahan Cinta - Sebuah perpisahan cinta memang bikin sakit hati, menyisakan luka yang terdalam dengan kenangan-kenangan indah yang telah tercipta. Dan biasanya sulit untuk melupakan dan bahkan terpuruk dalam kesedihan perpisahan cinta?

Mungkin itu yang dirasakan kalo mengalami Perpisahan Cinta, rasa sakit, sedih, galau, kecewa, sulit melupakan dan mungkin masih berharap. Seperti tertulis dalam Kata Kata Perpisahan Cinta berikut.

Aku ngak pernah
Memaksa seseorang tuk mencintaiku
Rasa syukur tak terbatas
Takala seseorang memperhatikanku
Karena itulah sebuah anugrah

Haripun kan berlalu
Satu persatupun kan pergi
Siapa yang bisa menolak?
Semua akan ingat mati

Sebesar apapun
Sekuat apapun
Seindah apapun
Akan hilang tertelan waktu

Karena hidup
Sebuah anugrah tak terduga

KARYA:M.fADHILAH RAMDHANI

=============================================

“Cinta tak harus memiliki”
Bukan penyemangat saat hati perih
bukan kata saat cinta menyerah
bukan jga akhir dari sgala rasa

“cinta tak harus memiliki”
Belajar tuk tulus menyayangi
belajar mengikhlaskan smua yg trjadi
dan belajar menerima takdir illahi

“cinta tak harus memiliki”
sbuah kata yg mmbuatku menyadari,
akan sbuah cinta yg sejati.
Tulus memberi dan tak harap kembali..

“Cinta tak harus memiliki”
Begitulah cinta, yg shrusnya mngalir
bukan nafsu yg slalu ingin menikmati
hanya sbuah rasa yg tulus mengasihi.

Cinta memang tak harus memiliki tpi
aq akan selalu mencintaimu sampai mati.

Puisi ini Karya : Vamppire

=============================================

Luasnya tujuh samudera
Kasih sayangMU membuatku
Lelah dalam mengarungi bersama
Lirihnya riuhku yang kian menyerukan
Lelahku tak ber ujung kepastian

Jujur saja ku akui….
Hidupku terasa hampa saat ini meskipun
Hati telah menimang rasa dalam
Hening renta di titian malam dengan
Harapan asaku mampu tuk
Hancurkan belenggu duka nestapa
Namun semua asaku
telah terpenggal oleh
Nestapa yang kian menjamah dengan
Nyayian malangnya sang pemuja cinta

Jujur saja ku akui…..
Temaramnya purnama selalu hiasi
Tepian hati namun dawai luka
Tak mungkin ku pungkiri akan
Tajamnya belati cinta dalam hati
Yang selalu membuka luka
Di setiap menitih langkah
Dalam gulirnya
sang pemilik waktu

Jujur saja ku akui……
Cinta yang indah itu bukan untuk
Celahnya hati ini meskipun
Canda dan tawanya membuai indah

Di dalam pelupuk mata dengan
Canggungnya tepian suduku
Teteskan linangan bening dari
Tepian yang kian samar dalam meratap

Jujur saja ku akui…..
Jemari yang halus itu tak lagi terasa dalam
Jiwaku membentangkan mimpi
Hanya rasa pilu yang ku reguk selama
Hariku mengayunkan langkah

Kini hatiku tak lagi mendawaikan
Keindahan rasa hanya senandung
Kematian yang hingar hingga
Kerap gemparkan penjuru penantian panjangku…..

” Bukan Milikku Lagi ”
(Putra Jogja)

=============================================

Sebuah kenangan indah
saat aku bersama kalian
saat tertawa.. saat menangis..
saat saat itulah yang membuat aku
takkan bisa melupakan kaliian

seorang guru.. sahabat, dan teman
yang selalu memberi dukungan..

1 hal yang aku tidak suka adalah “perpisahan”
dalam kesepian aku ingin bertanya..
mengapa harus ada sebuah perpisahan..
perpisahan yang menurut ku sangat menyakitkan

tak kan lg ada tawa.. canda.. kesedihan dan kebahagian..
aku tak ingin berpisah dari kaliian..
aku sayang kalian..

Karya : Mei Kurniawati

=============================================

Hemmm, sejujurnya aku tak inginkan perpisahan ini,
tapi ini semua kau yang minta,
kenangan demi kenangan kini menjadi buih kekecewaan,
keindahan Cinta yang dulu kita ukir bersama,
kini telah terkubur oleh luka,

haruskah aku tangisi perpisahan ini ataukah aku harus tetap tersenyum,
air mata ini terlalu berharga jika aku teteskan untuk orang yang telah melukai aku dengan sebuah kasih sayang,
aku ikhlaskan kau pergi walaupun sejuta rasa kini menjadi satu,
kepedihan yang kini kurasa,

semoga kau tak sesali perpisahan ini,
semoga kau temukan orang yang bisa menyayangimu seperti aku,

Karya : Syamudinudin

=============================================

DULU…………………………..
engkau selalu menemani aku di saat senang maupun sedih
engkau selalu mendampingi aku di setiap langkahku
engkau selalu menghibur aku ketita aku sedihhh

SEKARANG……..
itu semua tingal bayangan
andai waktu dapat di ulang kembali
aku ingin hidup bersamamu……

apakah kamu masih ingat tentang masa- masa indah yang kita lalui… dari canda .. tawa…. emosi… perselisihan..
atau sudah melupakan semuan’a……
aku yang disini selalu menanti kehadiranMU..
entah sampai kapan aku harus begini….

dulu pernah aku mencari pengantiMU tapi kandas dengan singkat…
karena aku tak bisa memungkiri bahwa engkau tetap menjadi number satu untuk diriku

dan akupun berusaha mencari mencari kamu….
tapi……… tanpa hasil
yang aku temui hanya sesosok adikmu……

BY: syaifuddin

=============================================

Jujur ku sayang kamu
namun kini kita jauh
aku disini dan kau disana
mungkin aq mempercayaimu
namun tak dapat ku pungkiri
aku cemburu bila melihatmu berfoto dengan gadis lain
meski kau bilang hanya teman

Namun posisi kita yang jauh
membuatku ragu
apakah harus ku akhiri semua ini
karna tak bisa ku terus menahan rasa ini
bilakah mungkin kita berjodoh suatu saat kita kan bersatu kembali
atau mungkin kita tak berjodoh
mungkin aku bukan yg terbaik untukmu
dan kau bukan yg terbaik untuk ku

puisi ini karya: salovean

=============================================

PUISI GALAU CINTA - MELODY MALAM PERPISAHAN

By: Ance Oktavia Purba

Saat malam berganti siang....
Saat menit berganti detik..
Saat desember kelabu berganti januari...
Saat tahun berganti pada porosnya...
Saat itu aku merasa kesepian...
Kehampaan...

Keheningan dalam setiap hentakan langkah kaki....
Tertegun ku pandangi bayang-bayang semu...
Dimana telah tertutup kabut...
Kulihat dia yang duduk disana....
Dia yang sangat ku sayangi....
Banyak cerita antara dia dan aku...
Yang sulit untuk aku lupakan...
Senyumannya,....

Rayu, tawa juga tangisnya....
Buatku harus relakan kisah ini.....
Kebersamaan yang tak mungkin lagi ku dapatkan....
Bersama dia yang kusayang....
Ku tak bisa lupakannya....
Ku tak bisa menatapnya...
Ku tak bisa menangisinya....
Dia yang ku sayang,.....
Kini walau harus pergi......
GOOD BYE............................

=============================================

"Perpisahan Cinta"

Hujan Rintik..
Menetes perlahan Jatuh ke Bumi..
TanahPun basah sebasah Pipi ini saat Ditinggalkan Olehmu..
Saat kau langkahkan Kakimu..
Kau Buyarkan semangatku..
Semangat untuk Meraih mimpi-mimpi..

Oh perpisahan ini..
Ku senandungkan saat aku Merintih..
Ku Tumpahkan di Lipatan hatiku..
Agar Meresap keseluruh liku-liku Perasaan hatiku..
Oh Perpisahan ini..
Ku Taburkan Dalam mimpiku..
Agar Semuanya Terbaur menyatu dalam kalbu..
Dalam sedih ini..
Ku Senandungkan Puisi perpisahan..
Agar dunia ini mengerti Jiwa ini Bersedih..

Ah sudahlah..
Tak ada gunanya aku bersedih..
Tak ada Gunanya aku meratapi diri..
Biarlah..
Biarlah semua berlalu..
Semua pasti ada hikmahnya..
Semua pasti berjalan sesuai rencana..
Dan ketetapaNya ketetapan sang kuasa..
Akan kucoba tersenyum Untuk Hari Esok..
Aku Juga bisa..
Aku pasti bisa ..

By: Someone

Perpisahan memang selalu berhubungan dengan hati. Sebuah kata yang tak ingin dirasain tapi emang harus terjadi. Hanya sebuah Kata Kata tentang Perpisahan Cinta yang tertulis dari hati seorang sahabat. Disalin Puisi Cinta Pinoci Keren dari berbagai sumber.

1 Response to "Puisi Cinta Galau Perpisahan, Puisi Putus Cinta"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)