Artikel Terbaru

Berita Sidrap - Kader Golkar Masih Inginkan RMS (H Rusdi Masse) Maju di Pilkada

Berita Sidrap - Kader Golkar Masih Inginkan RMS (H Rusdi Masse) Maju di Pilkada. Kader Golkar di Sidrap masih menginginkan Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS) untuk kembali mencalonkan diri pada Pilkada Sidrap 2013.

Hal tersebut terungkap pada acara pengukuhan dan pelantikan pengurus desa dan kelurahan di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Sidrap. Kini giliran pengurus desa dan kelurahan di Kecamatan Maritengngae yang dilantik dan dikukuhkan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sidrap, H Rusdi Masse.

Penegasan untuk mendorong RMS mencalonkan diri ke dua kalinya pada Pilkada Bupati Sidrap mendatang adalah Ketua PAC Partai Golkar Kecamatan Maritengngae, Andi Sugiarno. Di hadapan ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar, dia mengaku akan terus mendorong H Rusdi Masse untuk maju di Pilkada Bupati Sidrap periode mendatang.

Sugiarno menilai, figur yang masih memiliki tingkat keterpilihan masyarakat Sidrap adalah Rusdi Masse. Apalagi masyarakat telah merasakan program yang telah dicanangkan selama satu periode ini. Sehingga ia berharap ke depan, demi kesejahteraan masyarakat Rusdi Masse tetap maju.

"Beliau masih yang terbaik. Kami yakin masyarakat akan selalu merindukan kepemimpinannya. Untuk itulah kami berharap Rusdi Masse tetap akan memimpin Sidrap periode mendatang. Dan untuk ketegasan itu, kami harap Rusdi Masse memberikan pernyataan keinginan maju itu dihadapan ratusan kader beringin ini," harap Sugiarno. Ketua DPD II Golkar Sidrap, H Rusdi Masse menanggapi keinginan pengurus PAC tersebut menegaskan bahwa dia akan tetap maju dan bertekad untuk terpilih yang kedua kalinya.

"Kepercayaan dan amanah masyarakat Sidrap ini akan saya wujudkan. Saya sudah bertekad akan maju dan terpilih lagi yang kedua kalinya," ungkap Rusdi yang disambut meriah kader dan simpatisan Partai Golkar yang hadir. Hanya saja, Rusdi Masse mengingatkan bahwa Pilkada Bupati itu masih lama. "Saat ini ada di depan mata kita adalah pemilihan Gubernur. Kami fokus untuk menangakan Pak Syahrul," katanya.

Dia mengharapkan kepada kader dan simpatisan Golkar bagaimana mendukung dan memenangkan calon gubernur dari Golkar, yakni Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo (SYL). "Ini tugas awal yang harus dilaksanakan oleh kader dan simpatisan Partai golkar," tegasnya. Sebagai kader Partai Golkar dan sebagai masyarakat yang baik, tentu kata Rusdi, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan SYL di Pilgub nanti.

Alasannya kata dia, program SYL yang telah menjawab Gubernur selama satu periode telah menunjukkan hasil yang betul-betul dirasakan masyarakat salah satunya program pendidikan dan kesehatan gratis.

Aneka prestasi dan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan berujung pada peningkatan pendapatan masyarakat juga telah dicapai SYL. "Makanya sangat disayangkan jika program ini berhenti ditengah jalan, makanya Dont Stop Komandan itu artinya, tidak ada kata berhenti untuk kesejahteraan rakyat,"ujar Rusdi. Untuk itulah sehingga Rusdi berharap tugas awal dari kader Golkar yang baru dilantik ini adalah membentuk kader 100 orang perdesa dan kelurahan.

Kader inilah nantinya yang akan menjadi kader yang bertugas memenangkan semua event politik baik Pilgub, Pilkada Bupati, Pilpres dan Pileg. "Kita yakin Golkar akan terus menang di Sidrap, karena suara Golkar adalah suara rakyat,"tandas Rusdi.

Sumber : www.parepos.co.id/read/42706/56/kader-golkar-masih-inginkan-rms-maju-di-pilkada

0 Response to "Berita Sidrap - Kader Golkar Masih Inginkan RMS (H Rusdi Masse) Maju di Pilkada"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)