Artikel Terbaru

Dialog Paling Lucu dan Gokil, Percakapan Lucu Banget

Apa kabarnya sobat Sekalian?
pengen denger dialog gokil gak?
di jamin pasti bakalan ketawa2 deh..

buruan sob di baca!

Dialog Paling Lucu dan Gokil, Percakapan Lucu Banget. Kumpulan cerita lucu. Dialog lucu dan gokil. Kumpulan Percakapan lucu dan Gokil Abis. Nah pada postingan kali ini saya share Kumpulan ceita cerita lucu dan Percakapan percakapan Lucu dan Gokil yang saya kumpulkan dari Grup Facebook punya teman semoga dengan adanya cerita cerita lucu ini bisa menghibur para pengunjung To-Sidrap.COm. :)
kumpulan cerita lucu
Membahas tentang cerita lucu pasti banyak disukai oleh kalan anak muda/mudi terutama yang lagi galu, yang lagi putus cinta atau Galau karena putus cinta atau cinta ditolak. nah, untuk itu langsung saja berikut Percakapan atau cerita lucu buat anda :

Cerita lucu pertama
Ibu . burung nya besar juga yah pa !!
Bapak . iya donk .. !!
Ibu . warnanya merah lagi !!
Bapak . pasti lah =)
istri . moncongnya lumayan tajam !!!
bapak . namanya juga burung bapak!!! :)
ibu . burungnya lucu !!!
bapak . ok . lah !!!
ibu . Kira2 nama burungnya apa ya ??
bapak . Angry Bird !!!
#% ¥§ Ngunyah angry bird
Yg Ngelamun Gk Bleh Ngelamun Jorok!!!

Cerita lucu kedua
# SIAPA YANG PALING HEBAT ? #
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan
ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA!!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
*** Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada. ***

Cerita lucu ketiga
ada suatu hari ada dua orang sahabat yang sedang berbincang-binc ang
Koko : "Di, tau ga cara biar telur jadi nanas?"
Didi : "Mana mungkin telur bisa jadi nanas?"
Koko : "Bisa koq, mau tau caranya? Sini ikut aku.."
Kemudian mereka ke dapur dan merebus telur itu hingga panas. Kemudian Koko mengambil telur itu dan diletakan di mangkuk.
Koko : "Sini ikut aku."
Mereka berdua pun ke kamar adik Koko.
Koko : "Dik, coba tadahkan tanganmu." (setelah ditadahkan kemudian diletakan di tangan adiknya)
Adik : "Nanaaaaaasss.. ............Nan aaaaaaaaaasssss s ssss !!!!"
Koko : "Tuh kan telurnya jadi nanas.."

Cerita lucu keempat
#polisi gila#
suatu hari ada sekelompok pria sedang berkelahi,polis i yg melihat langsung menghampiri kelompok itu
polisi:hai kalian ngapain berkelahi?
kelompok 1:apa sih mau tau aja
kelompok 2:tau nih polisi..!!
polisi:kalian mau saya masukkan kepenjara??!!
kelompok 1 dan 2:berisik lu!!
polisi:kalian ngelawan ya!!??
tiba-tiba ada pria berteriak...
cut cut....
pria:ni polisi ngga liat kita lagi suting kali ya??
polisi:oh suting,hehe maaf ya pak#mukanya melas#
pria:polisi edan

Percakapan lucu, Cerita lucu kelima
Balon Milik Ibu
Pada suatu hari, seorang bocah kecil sedang mandi bersama ibunya. Kemudian dia bertanya kepada ibunya, "Bu, apa yang ada di dada Ibu itu?"
Bingung menjawab, sang ibu bilang,"Tanya saja sama Bapakmu besok waktu sarapan."
Keesokan harinya ketika sedang sarapan dengan Bapaknya, si bocah bertanya, "Pak! Tau nggak benda apa yang ada di dada Ibu?"
Si Bapak walaupun bingung tapi dapat cep
at menjawab "Ooh... itu balon, sayang, nanti kalo Ibu meninggal, kita bisa meniupnya supaya Ibumu bisa terbang ke surga."
Si bocah mengangguk-angg uk mengerti. Beberapa minggu kemudian, si Bapak pulang lebih awal dari kantor. Di depan rumah, dia melihat anaknya lari ke arahnya sambil menangis tersedu-sedu.
"Bapak...! Ibu mau meninggal.." katanya memelas.
Setelah menenangkan anaknya si Bapak pun bertanya,"Menga pa kau mengira Ibumu mau meninggal?"
Si bocah menjawab,"Tadi Oom tetangga seberang meniup balon Ibu,dan Ibu berteriak "Oohh...! Ayo teruskan, aku hampir sampai..!"

Cerita lucu Keenam
Seorang lelaki tengah terbaring diranjang,
disamping nya duduklah seorang perempuan yang Sedang membelai manja
laki2 tersebut sambil berkata.
"sayang buka dong baju nya"
kemudian laki2 tersebut membuka baju
nya.
"celana nya juga dong"
Dia pun lantas membuka juga celana nya..
Setelah laki2 tersebut telanjang bulat, sang perempuan pun langsung mendekapnya lantas menggendongnya.
"nah gitu dong, ini baru anak mamah
yang pintar,
dan sekarang kamu mandi dulu sana.."

Cerita lucu ketuju
LOMBA MEMANAH
Ada 3 orang pemanah dari Amerika,
Inggris dan Malaysia..
Giliran pertama si Amerika
meletakkan buah semangka di atas
kepala target... Wuis!... Setelah anak
panah meluncur, semangka terbelah
dua...
Penonton langsung riuh bertepuk
tangan... Lalu si Amerika bilang...
" I AM RAMBOO..."
Selanjutnya giliran si orang Inggris
nggak mau kalah...
Memasang buah jeruk di atas kepala
target..
Penonton jadi lebih semangat lagi dan
setelah anak panah meluncur, jeruk
terbelah 4 dan penonton riuh
bertepuk tangan....
Si orang Inggris juga berkata dengan
bangga...
"I AM ROBIN HOOD..."
Terakhir giliran si Malaysia... Lalu
memasang buah duku di atas kepala
target...
Penonton sampe diam menahan nafas,
lalu panah meluncur tepat di jidat
target tersebut dan si orang Malaysia
tadi bilang
" I AM SORRY"...


DIALOG "PERCAKAPAN SITUS INTERNET"

WIKIPEDIA : Aku tau
semuanya.
FACEBOOK : Aku
kenal dengan
semua orang.
GOOGLE : Aku punya
semuanya.
MOZILA : Tanpa aku
kalian tidak bisa di
akses.
EXPLORER : Kan gue
masih ada.
MOZILA : Apaan sih
lo, ganggu acara
orang aja!
EXPLORER : Lo sih,
ngaku- ngaku cuma
ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-
udah! Jangan
banyak bacot lo
semua, kalo gak
ada gue kalian
semua gak bakalan
ada!
FACEBOOK : Huuu,
yang pal ing sering
dikunjungi kan gue,
jadi gue yang
terbaik.
YAHOO : Facebook,
Inget, tanpa gue lo
gak bisa buat
Email!
GOOGLE : Yahoo,
Gue juga bisa buat
Email.
INTERNET : zzz...
Udah tau gue yg
paling hebat :p
KOMPUTER : Gua
Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo
semua! Gua matiin
nih listriknya!
GENSET : tenang
aja kan masih ada
saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas
kalian semua, saya
stop pasokan BBM
baru tau rasa lo
SOLAR CELL :
tenang kan selama
masih ada saya
semuanya aman
Matahari : Ettt Gk
gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir
dll : MASIH ADA
GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada
gw
pasti gk bakal
ada
jagat raya: lo
semua kalo gak
ada gwe pasti
kalian gak bakalan
ada....
Wahabi : Kalau ga
ada Tuhan yang
duduk di ARasy
Kalian semua ga
bakalan Ada. . . !!
(dgn nada
Bangga . )
Aswaja:" Yeee
Kalau nanti Kiamat
Arasynya Diancurin
Ma tuhan
Gue. . .Tuhan Lu mo
duduk dimana ?? "
Wahabi : ??? . . ."Gubraaak. . . ."


DIALOG "BANTAHAN GURU VS MURID"

Antonim
Hari ini Bu Guru
mau menguji
kalian semua
tentang
perlawanan kata
atau antonim
kata. Kalau Bu
Guru sebutkan
perkataannya,
kamu semua
harus cepat
menjawabnya
dengan lawan
katanya,
mengerti?
Murid-murid :
Mengerti Bu Guru
Guru : Pandai!
Murid-murid :
Bodoh!
Guru : Tinggi!
Murid-murid :
Rendah!
Guru : Jauh!
Murid-murid :
Dekat!
Guru : Berjaya!
Murid-murid :
Menang!
Guru : Salah itu!
Murid-murid :
Betul ini!
Guru (geram) :
Bodoh!
Murid-murid :
Pandai!
Guru : Bukan!
Murid-murid : Ya!
Guru (mulai
pusing) : Oh
Tuhan!
Murid-murid : Ya
Hamba!
Guru : Dengar
ini”
Murid-murid :
Bicara itu”
Guru : Diam!
Murid-murid :
Ribut!
Guru : Itu bukan
pertanyaan,
bodoh!
Murid-murid : Ini
adalah jawaban,
pandai!
Guru : Mati aku!
Murid-murid :
Hidup kami!
Guru : Saya rotan
baru tau rasa!
Murid-murid : Kita
akar lama tak tau
rasa!
Guru : Malas aku
ngajar kalian!
Murid-murid :
Rajin kami belajar
bu guru”
Guru: Kalian gila
semua!
Murid-murid :
Kami waras
sebagian!
Guru : Cukup!
Cukup!
Murid-murid :
Kurang Kurang!
Guru : Sudah!
Sudah!
Murid-murid :
Belum! Belum!
Guru : Mengapa
kamu semua
bodoh sekali?
Murid-murid :
Sebab saya
seorang pandai!
Guru : Oh!
Melawan, ya??!
Murid-murid : Oh!
Mengalah,
tidak??!
Guru : Kurang
ajar!
Murid-murid :
Cukup ajar!
Guru : Habis aku!
Murid-murid :
Kekal kami!
Guru (putus asa) :
O.K. Pelajaran
sudah habis!
Murid-murid : K.O.
Pelajaran belum
mulai!
Guru : Sudah,
bodoh!
Murid-murid :
Belum, pandai!
Guru : Berdiri!
Murid-murid :
Duduk!
Guru : Bego kalian
ini!
Murid-murid :
Cerdik kami itu!
Guru : Rusak!
Murid-murid :
Baik!
Guru (stres) :
Kamu semua
ditahan siang hari
ini!
Murid-murid :
Dilepaskan
tengah malam
itu!!
Bu Guru mukanya
merah padam
dan tanpa bicara
lagi mengambil
buku-bukunya
dan keluar kelaz


ANTARA ROKOK DAN MOBIL

Ada 2 orang lagi
naik bis dan duduk
bersebelahan. Yang
seorang perokok,
dan yang satu lagi
bukan perokok. Si
perokok
mengeluarkan
sebungkus rokok
dari kantung
celananya
bermaksud untuk
menawarkan
kepada orang
sebelahnya.
Perokok, “Mau
rokok mas?”
Bukan perokok,
“Oooh tidak terima
kasih.”
Si bukan perokok
penasaran, dan
bermaksud ingin
memberi arahan
kepada si perokok
supaya tidak
merokok, lantas
mulailah si bukan
perokok mengawali
pembicaraan.
Bukan perokok,
“Sehari habis
berapa batang
rokok mas?”
Perokok,
“Biasanya sih 2
bungkus.”
Bukan perokok,
“Sebungkus
harganya berapa
mas?”
Perokok, “Sepuluh
ribu.”
Bukan perokok,
“Mas udah berapa
taun ngerokok?”
Perokok, “20
taon.”
Bukan perokok,
“Begini saya kasih
gambaran, 1
bungkus harganya
10 ribu, satu hari
mas habis 2
bungkus, jadi 20
ribu. Kalau satu
bulan jadi 20.000 x
30 = 600.000. Jadi
kalau satu taon
berarti 600.000 x 12
= 7.200.000 ,kalau
mas sudah 20 taun
ngerokok berarti
7.200.000 x 20 =
144.000.000 wahh
seharusnya kalau
mas gak merokok
bisa beli mobil
tuh!”
Perokok, “Saya
juga kasih
gambaran!”
Bukan perokok,
“Silahkan.”
Perokok, “Anda
perokok atau
tidak?”
Bukan perokok,
“Tidak.”
Perokok, “LAH?
NAPE LO NAIK BUS?
MOBIL LO
MANA???”
Bukan perokok,
“?!..!?!?!!:O >:O :$ =D
X_X=))=D”


hahahaha gokil gak sob?
menurut sobat gokilan yg mana?

SEKIAN... Nah, itulah kumpulan cerita cerita lucu yang sempat saya share. Semoga bisa menghibur. Amin

0 Response to "Dialog Paling Lucu dan Gokil, Percakapan Lucu Banget"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)