Artikel Terbaru

Selidiki Pacar yang Sering Selingkuh

Selidiki Pacar yang Sering Selingkuh. TANDA PACAR ANDA MULAI SELINGKUH. Tanda pacar selingkuh harus anda ketahui. Sebagai sebuah pasangan yang sudah berkomitmen saling mempercayai satu dengan yang lainnya, seharusnya sebuah perselingkuhan haram hukumnya. Tetapi apa daya, ternyata banyak sekali ditemukan perselingkuhan dimana-mana. Sudah menikah saja masih banyak yang tergoda untuk berselingkuh, apalagi yang masih pacaran. Benar begitu?
Beberapa tanda pacar selingkuh sebenarnya sangat mudah untuk kita ketahui. Setiap kebohongan pasti akan tetap terbongkar, serapi apapun dia menyembunyikan kebohongannya. Mungkin anda juga pernah atau sedang mengalaminya? pacar anda selingkuh, anda merasa ada yang aneh pada dirinya, terjadi banyak perubahan pada tingkah lakunya. Godaan memang selalu ada, wanita cantik bertebaran dimana-mana. Jika anda dan kekasih anda memang tidak membangun hubungan dengan pondasi yang benar-benar kuat dan sejalan, terkadang godaan untuk selingkuh mudah sekali terjadi.
tanda pacar selingkuh

Mungkin anda saat ini belum sadar, bahwa sebenarnya cowok atau pacar anda diam-diam sedang menjalin hubungan dengan WIL ( wanita idaman lain ) di belakang anda. Anda harus selalu waspada, tetapi jangan sampai over, kewaspadaan yang natural saja, jika anda terlalu over berprasangka pada pacar anda, padahal sebenanrnya pacar anda tidak selingkuh, hal ini justru akan merusak hubungan anda berdua. Intinya saling percaya, karena sebuah kepercayaan sangat penting didalam sebuah hubungan.

Ingin tahu beberapa tanda pacar anda mulai selingkuh ? simak yang berikut ini :

1. Wajahnya terlihat sangat tegang disaat handphonenya berbunyi
Ketika anda sedang bersama pacar anda, tiba-tiba handphone dia berdering. Ada telepon masuk, kemudian dia melihat handphonenya. Coba anda lihat, apakah ada gerak-gerik dan sebuah ketegangan pada dirinya. Jika hal itu ada pada cowok anda, anda patut curiga. Biasanya pacar anda akan memutuskan percakapannya di telepon, kemudian meninggalkan anda untuk kembali menelepon balik. Intinya, dia takut ketahuan oleh anda bahwa sebenarnya yang menghubungi dia tadi adalah selingkuhan barunya. Bagaimana dengan cowok / pacar anda?

2. Dia sering bilang bahwa anda terlalu membatasi ruang geraknya
Dia menjadi sering marah-marah, mengomel bahwa anda terlalu membatasi kehidupannya. Anda melarang ini, melarang intinya dia akan selalu berusaha mencari-cari alasan agar bisa lepas dari anda, untuk pergi dari anda. Alasan tersebut akan dia jadikan kesempatan untuk meninggalkan anda tanpa pernah menghubungi atau menemui anda dalam beberapa hari. Disaat dia menghilang tersebut, entah kemana dan dengan siapa dia pergi, anda tidak akan pernah diberi tahu olehnya. Nah, jika sudah seperti ini, anda juga patut curiga, apakah dia punya selingkuhan baru?

3. Mendadak lebih wangi dan lebih rapi dari biasanya padahal tidak akan pergi dengan anda.
Jika anda sering mendapati pacar anda tampil sangat rapi, sangat wangi padahal disaat itu sedang tidak ada janjian untuk pergi keluar bersama anda, wah hal ini bisa dijadikan salah satu indikasi bahwa cowok / pacar anda mulai punya selingkuhan.

4. Dia sengaja melakukan apa yang tidak anda sukai
Misalnya anda tidak suka pacar anda datang terlambat, nah dia justru sengaja datang telat agar anda marah-marah dan kemudian menyalahkan anda dan mencari-cari kesalahan anda. Dia sengaja memancing emosi anda dengan harapan dapat menemukan sekecil apapun kesalahan yang mungkin ada pada diri anda. Jika anda marah, dia akan lebih marah dan lebih kesal pada anda.

5. Dia menjadi sangat mudah melupakan banyak hal tentang anda
Dia menjadi tidak perhatian kepada anda. Dia lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahun anda. Film apa yang paling anda sukai pun dia juga lupa, musik apa yang anda sukai pun dilupakannya. Intinya dia sudah banyak melupakan segala sesuatu yang menyangkut diri anda. Dia sudah tidak peduli lagi dengan kehidupan anda dan apapun kegiatan anda, dia sudah tidak mempedulikan anda lagi.

6. Mendadak menyukai sesuatu yang sebelumnya tidak pernah dia sukai
Pria akan mendadak menyukai sesuatu yang disukai wanita yang dia cintai, baca ini tanda pria jatuh cinta pada anda. Nah, hal ini pun akan tetap berlaku ketika posisi dia sudah menjadi pacar anda dan kemudian dia jatuh cinta lagi kepada wanita lain. Setelah anda berdua pacaran, mungkin anda sudah faham apa saja yang pacar anda sukai dan apa saja yang tidak dia sukai. Ketika dia mendapati pacara anda menjadi rajin membaca novel, padahal anda tahu sendiri bahwa pacar anda tidak pernah suka membaca novel, wah anda patut curiga. Coba telusuri dan selidiki lebih lanjut apakah dia menyukai novel karena membaca novel adalah hobi wanita selingkuhannya?

7. Sering membatalkan janji
Dia mulai sering sekali membatalkan janji yang sudah anda berdua sepakati. Bahkan sering sekali dia membatalkan janji secara mendadak. Banyak alasan yang dia katakan, banyak tgas lah, banyak kerjaan lah, disuruh ibu mengantar ke mall lah dan lain sebagainya. Intinya dia menganggap bahwa anda dapat di nomor sekiankan dan tidak lagi menjadi prioritas utama dalam kehidupannya. Nah, bagaimana dengan pacar anda?

8. Semakin jarang mengajak jalan berdua
Jika sebelumnya, anda sering diajak berjalan-jalan berdua oleh pacar anda, namun sekarang dia sangat jarang melakukan hal itu, anda juga patut menaruh sebuah kecurigaan bahwa pacar anda selingkuh. Mungkin dulu pacar anda ketika sedang berjalan berdua dengan anda selalu menggandeng tangan anda dan merangkul bahu anda dengan sangat romantis tetapi sekarang dia sudah tidak lagi melakukan hal itu dengan berbagai alasan yang dia katakan. Dia sungkan dilihat orang lah atau apapun alasan yang dia ungkapkan. Mungkin dia takut ada "wanita" lain yang melihat dia dan anda sedang bergandengan.

9. Dia mulai malas dengan anda
Jika anda menemukan gelagat ini pada cowok / pacar anda, mungkin ini adalah salah satu tanda dia punya selingkuhan. Dia mulai malas mengajak anda jalan, mulai malas mengirmkan pesan, mulai malas mengobrol dengan anda. Dia lebih suka menatap ke arah lain atau lebih berkonsentrasi memainkan gadget miliknya daripada menatap mata anda ketika sedang mengobrol dengan anda

10. Laporan dari teman
Mungkin anda perlu mempertimbangkan tanda yang satu ini dengan serius. Laporan dari teman baik anda bahwa teman anda tersebut melihat cowok / pacar anda sedang berjalan berdua bersama wanita lain. Jangan anggap remeh pemberitahuan dari teman anda ini. Bisa saja apa yang dia lihat merupakan sebuah kenyataan. Jadi, meskipun anda begitu percaya kepada pacar anda, anda pun perlu mempertimbangkan laporan dari teman anda ini, apalagi teman anda sudah bekali-kali memberikan laporan yang sama. Hmm, pantas anda curiga kepada pacar anda.

Nah itulah tanda pacar anda mulai selingkuh tersebut. Semoga bermanfaat bagi anda. Baca juga resep banana bread pudding ternikmat. Semoga hubungan anda dengan pasangan semakin langgeng dan tidak pernah terjadi yang namanya perselingkuhan. Sukses untuk anda.
Sumber : http://segitigamedia.blogspot.com/2013/03/tanda-pacar-selingkuh.html

0 Response to "Selidiki Pacar yang Sering Selingkuh"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)