Artikel Terbaru

Sistem Kerja Uinvest, Investasi Nyata dengan Uinvest

Sistem Kerja Uinvest, Investasi Nyata dengan Uinvest. Sobat To-Sidrap, kita ketehui bahwa Uinvest adalah salah satu bisnis Investasi terpercaya dan Aman sejak 2007 hingga sekarang dimana sistem Withdraw/Pencairan bonus bisa dilakukan melalui Bank lokal yang pastinya lancar tidak menunggu sampai berhari-hari seperti bisnis online lainnya, maka dari itu saya rekomendasikan anda bergabung di uinvest, bukan MLM, HIYP, pokoknya aman. Nah, pada kesempatan ini saya share sedikit tentang sistem kerja Uinvest. Bagaimana sih kita bisa berpenghasilan di Uinvest?
sistem kerja uinvest
Sistem kerja UINVEST sangat sederhana, anda hanya tinggal menginvestasikan modal anda dengan cara membeli saham dari suatu perusahaan yang tersedia di UINVEST. Anda akan mendapatkan earning/bagi hasil dengan jumlah yang tetap setiap 30 hari sekali. Besarnya earning/bagi hasil setiap saham berbeda-beda tergantung dari nilai Return Of Investment (ROI) nya. Nilai ROI di UINVEST berkisar dari 8-20%. Untuk saat ini, saham termurah adalah saham Bungalow, yaitu $11.

Contoh:
Saham Hotel Complex Project, harga per lembar saham $280, pendapatan $43 perbulan. Anda membeli 1 lembar saham tersebut seharga $280, berarti anda mendapatkan $43 perbulan. Anda membeli 2 lembar saham tersebut seharga 2 x $280, berarti anda mendapatkan 2 x $43 perbulan.
dan untuk bergabung di unvest, Silahkan Gabung DI SINI. Adapun panduan lengkapnya, Anda bisa Baca sepuasnya DI SINI.

Nah, itulah sedikit Informasi yang sempat saya share untuk kesempatan ini mengenai Sistem kerja Uinvest. Untuk Cara Bergabung dan cara memperoleh Penghasilan melalui Uinvest saya akan postinga pada kesempatan berikutnya.
Sumber : http://infouinvest.blogspot.com/

0 Response to "Sistem Kerja Uinvest, Investasi Nyata dengan Uinvest"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)