Artikel Terbaru

Aplikasi Edit Foto Android Terbaru Gratis

Aplikasi Edit Foto Android Terbaru Gratis. Bagi sobat pengguna tablet atau phone android dan suka mengedit foto, kali ini Blog Berita Terbaru akan coba share tentang aplikasi untuk mengedit foto di Android yang paling baik menurut kami.

Berikut 3 Aplikasi Edit Foto Android Terbaru (Aplikasi Android Terbaru) yang Paling Baik dan Paling Bagus 2013 selengkapnya :
1. Aplikasi Edit Foto PicSay Pro
Aplikasi Android Terbaru ini pertama bernama PicSay Pro. Pic Say Pro diklaim sebagai aplikasi edit foto dengan fitur komplit dan mudah untuk digunakan. Aplikasi android ini mempunyai semua fitur standar seperti: Hitam-putih, kontras, warna, bisa capture atau memotong ukuran foto, dll.

Aplikasi edit foto android gratis ini juga memiliki banyak pilihan efek dan frame yang keren yang bisa anda gunakan dengan mudah. Namun sayangnya aplikasi ini berbayar.

2. Aplikasi Andoroid : PicsArt
Download aplikasi android gratis. Cara mengedit foto Android dijamin bakal lebih mudah dengan PicsArt karena desain antar muka yang sederhana, bersih, dan intuitif. Aplikasi ini kaya fitur dan gratis di Play Store.

3. Aplikasi Snapseed
Snapseed merupakan aplikasi foto yang relatif baru di Android, Snapseed adalah editor foto yang luar biasa dan sudah dipuji di App Store Apple dan baru-baru ini dibeli oleh Google dan dirilis di Play Store. Aplikasi Snapseed juga menerima penghargaan Best Mobile App Photo 2012 pada Technical Image Press Association .

Nah itulah 3 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2013 (Aplikasi Android Gratis) terbaru yang gratis dan berbayar. Anda bisa mendownload salah satu dari 3 aplikasi tersebut diatas dengan dengan cara search dulu di google play store android. - http://www.idberitaterbaru.com/2013/06/3-aplikasi-edit-foto-android-terbaik.html

0 Response to "Aplikasi Edit Foto Android Terbaru Gratis "

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)