Artikel Terbaru

Ukuran Foto Profil Facebook

Foto Profil Facebook. Sobat penasaran dengan ukuran foto profil facebook yang digunakan? atau ingin memodifikasi foto profil facebook dengan mengetahui ukurannya? Sobat tepat sekali sobat membaca artikel ini yang berjudul tentang foto profil facebook. Tetapi sobat baca dulu postingan sebelumnya seputar Cara Menghapus Teman di Facebook.
foto profil facebook
Kamu pasti punya facebook bukan??? Jejaring sosial ini sudah menyebar luas ke seluruh penjuru dunia, dari kota sampai desa, dari yang muda sampai parubaya (kalo yang tua sangat jarang). Jika kamu punya facebook, maka apa yang dapat dipakai sebagai tanda pengenal kita? Ya! Pasti salah satunya adalah nama dan foto profil facebook.

Foto profil memang sangat penting karena teman kita dapat mengenali akun facebook kita dengan melihat foto yang ada di dalam foto profil tersebut. Namun, pasti kita pernah atau bahkan kita sendiri kesulitan untuk memasang foto profil tersebut ke facebook, salah satu alasanya adalah foto tersebut terpotong saat dipasang (alias terlihat sebagian).

Foto Profil Facebook

Tapi kalian tidak perlu bingung karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana agar foto profil facebook tidak terpotong saat dipasang. Salah satu cara yang dapat kita pakai yaitu dengan cara merubah ukuran pixel foto tersebut, untuk merubah ukuran foto tersebut kita dapat menggunakan paint, yaitu tools yang sudah ada disetiap komputer windows.

Tentu saja dalam merubah ukura foto tersebut bukan asal rubah karena ada ukuran tertentu yang dipakai. Ukuran foto tersebut dirubah menjadi 180 X 180 Pixel.

Setelah ukuran foto tersebut dirubah dan disimpan, kemudian kita unggah sebagai foto profil, dan hasilnya pasti pas tanpa terpotong.

0 Response to "Ukuran Foto Profil Facebook"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)