Artikel Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bagian Programmer

Anda mau melamar pekerjaan di bagian Programmer? langsung aja sob berikut Contoh Surat Lamaran Kerja di bagian Programmer:
Kapada Yth,

Bapak Kepala Bagian Personalia
PT. Batavia Komputindo
Jl. Mekar Sari 12
Musi Rawas

Dengan hormat,

Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam terbitan harian Musi Rawas Post terbitan hari Sabtu, 22 Maret 2012 mengenai adanya lowongan untuk jabatan Computer Programmer. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

Saya berusia 23 tahun, dan telah menyelesaikan kuliah jurusan Computer Programming di Akademi Komputer (AKAKOM), Musi Rawas pada bulan September 2006, dengan IPK 3.21. Selain kuliah, selama 1 tahun terakhir saya bekerja sebagai asisten instruktur di Pusat Kursus Komputer ‘Arcadia’, Musi Rawas.

Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, surat tanda kelulusan sementara dari AKAKOM Musi Rawas, daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.

Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

Hormat saya,



Admin To-Sidrap.Com
Itulah contoh surat lamaran buat anda yang berminat bekerja di bagian Programmer! semoga contoh surat ini sangat bermanfaat bagi sobat! Amin

1 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja di Bagian Programmer"

  1. mantapp mas brow... mohon ijin kopas yah hehehee
    BY AYYUB SENGKANG TANAOGI.COM

    OYA TUKARAN LINK BOLEH??

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)