Artikel Terbaru

Cerita Istri Mudah dan Kaskuser

Cerita Istri Mudah dan Kaskuser : Dalam sebuah angkot (Ni Musim Mudik ni gan), ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda Kaskuser (Maklumlah, Kaskusernya lagi Mudik). Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

" Jika kamu gak mau, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu Kaskuser, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya" melihat itu, Si Ibu kembali berkata ;

" ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius.

Mendengar itu, Kaskuser itu melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Kaskuser gak sabaran dan berkata :

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk"

wkwkwkwk. Ini cuma cerita gan, jangan marah kalau ada yg tersinggung! :D :D

0 Response to "Cerita Istri Mudah dan Kaskuser"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)