Artikel Terbaru

Harga Chip Pulsa Murah All Operator + Rp.50.000 Perhari

Harga Chip Pulsa Murah All Operator + Rp.50.000 Perhari : Mau Rp.50.000 Perhari ? kalau menurut Anda barangkali itu terlalu kecil. Tapi menurut saya Rp.50.000 Perhari sangat berharga bagi saya. Karena itu sudah cukup untuk uang saku anak saya tiap hari. Jadi Gaji saya sebagai PNS, hanya Istri yang menikmatinya walaupun Gaji saya sebenarnya untuk Anak juga tapi kalau sudah ada penghasilan sampingan, yaaaa gak apalah itu untuk semua anak tercinta aja. Yang penting Harmonis! Ce’ile :D

Saya sudah mendapatkan 1 x Rp.50.000 Perhari bahkan lebih (kadang sampai 3 x Rp.50.000) hanya menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam di depan komputer dengan fokus memperkenalkan bisnis saya ke rekan-rekan dunia maya terutama di Facebook. Untuk perkenalkan bisnis saat Offline (Bukan melalui internet, tapi teman dekat seperti sahabat, tetangga atau rekan kerja) kadang saya dapat 1 x Rp.50.000 dalam 2 hari, hehehe (sangat kecil ya). Iya, karena pekerjaan offline saya padat jadi Cuma mengandalkan lewat internet. Itupun jika lewat internet istri yang mempromosikannya, hehehe! Waduh, berarti itu bukan penghasilan saya donk! Masalah? :)

Nah, semua orang tau kalau semua pekerjaan itu awalnya butuh modal. Tapi di bisnis ini, modalnya sedang-sedang saja kok. Kalau saya pribadi, modalnya menghabiskan uang belanja saya selama 2 hari. Maklumlah hidup pas pasang!

Oke langsung saja, modal yang dibutuhkan cukup Rp. 125.000, itu berlaku untuk selamanya!
Biaya sejumlah tersebut dibagikan untuk:
  1. Biaya registrasi, Rp.25.000 untuk perusahaan.
  2. Deposit awal, Rp.50.000.
    • Deposit ini akan langsung di transfer kembali ke nomor HP Anda. Sehingga Anda bisa langsung melakukan penjualan pulsa ke nomor lain. Bisa juga digunakan untuk mengisi pulsa handphone Anda sendiri. Tidak ada masa expired.
  3. Komisi untuk orang yang memperkenalkan bisnis ini, Rp.50.000!
    • Dari sinilah saya mendapatkan Rp.50.000 perhari. Dan anda akan merasakannya juga jika anda melakukan hal seperti saya.
Jadi, anda juga bisa Jual Pulsa All Operator selain dari Penghasilan Rp.50.000 Perhari ini. Harga jual pulsa dari perusahaan ini murah lo dibanding dengan harga jual pulsa dari perusahaan lain.
Nah untuk lebih jelasnya atau anda berminat untuk mendaftar silahkan klik di bawah:

KLIK DI SINI

Anda bisa SMS/CALL saya di 085 255 989 455 jika ingin panduan dari saya. (di sini saya sebagai member dari perusahaan itu jadi tidak ada unsur penipuan karena saya sudah membuktikannya)
Info :

1 Response to "Harga Chip Pulsa Murah All Operator + Rp.50.000 Perhari"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)