Artikel Terbaru

Download RPP Ekonomi SMA Berkarakter dan Silabus Kelas X XI XII

Download RPP Ekonomi SMA Berkarakter dan Silabus Kelas X XI XII. Siang siang posting nih, seharusnya ditemani ama minuman dingin tapi apa daya tak ada uang buat beli minuman dingin (maklum anak kos) ahhaha. Sip coba fokus dulu nih. Kali ini saya posting RPP Ekonomi SMA Berkarakter dan Silabus yang sebelumnya saya sudah posting rpp bahasa inggris kimia, bahasa indonesia, biologi, geografi, sejarah, fisika, pkn, penjasorkes, pai, penjasorkes SMK, matematika, dan tik,

Tak hanya rpp dan silabus berkarakter SMA/MA/SMK saja yang saya posting melainkan SD/MI dan SMP/MTS juga sudah saya posting di blog ini, mau bukti yaaa silahkan di cak mas bro, seperti rpp kelas 6, rpp kels 5 rpp kelas 4, rpp tematik kelas 1, tematik kelas 2 tematik kelas 3, pjok, sbok, pai, bahasa inggris, dan yang SMP/MTS nih pai, matematika, sbk, bahasa inggris, ipa, b. indo, pkn, ips, penjasorkes, bk,.. heheh RPP Ekonomi SMA Berkarakter.

Tetapi sebelum lanjut, Informasi dan kabar gembira buat anda yang ingin perangkat pemeblajaran berkarakter lengkap untuk semua mata Pelajaran tingkat SMA/Ma, SMP/MTs dan SD/MI dan semua kelas semester 1 dan 2, file dalam bentuk Word jadi bisa diedit disesuaikan Nama Guru, Nama Sekolah dan Nama Kepala Sekolah. Kini RPPKITA.COM memberikan solusi bagi anda semua. Adapun isi paketnya (SK dan KD, Pemetaan, Silabus, RPP, Prota, Promes dan KKM) untuk info selanjutnya silahkan KLIK DI SINI.

Oke, lanjut berikut lingk donwload RPP dan Silabus berkarakter Ekonomi SMA Kelas X, XI dan Kelas XII :
Ok deh tanpa saya harus memperpanjang kata, mudah mudahan teman teman semua dapat memanfaatkan rpp berkarakter Ekonomi SMA ini sebagai referensi teman teman semua. selamat mendownload ya.

0 Response to "Download RPP Ekonomi SMA Berkarakter dan Silabus Kelas X XI XII"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)