Artikel Terbaru

Cara Langsing Cepat Tanpa Obat, Tips Perlangsing Badan

Langsing tanpa obat. Cara dan tips memperlangsing tubuh badan. tips langsing alami,tanpa obat. dijamin ampuh 100% dibantu usaha dan berdoa. inginkah anda seperti aura kasih atau beyonce dll. bagi merasa gendut wajib membaca ini ni....
langsing sehat tanpan diet
Cara Memperlangsing Tubuh / Badan. Nah, kebanyak wanita mempunyai impian badan langsing dan ramping namun belum ada solusi yang tepat bagi mereka. Tetapi dalam artikel ini, mudah-mudahan sudah memberikan solusi yang tepat untuk memperlangsing tubuh dengan cepat tanpa obat. langsung saja berikut cara atau tips agar badan cepat langsing tanpa mengguanakan obat-obatan :

1. Senang Minum Teh
Teh memiliki kandungan catechin, antioksidan di dalam teh yang mempercepat pembakaran kalori. Perempuan yang mengasup catechin dalam level tertinggi berat badannya cenderung akan berkurang selama 14 tahun, daripada mereka yang jarang minum teh. Menurut studi yang diterbitkan di The American Journal of Clinical Nutrition, kandungan catechin tertinggi ada pada teh hijau dan teh putih.

2. Dengan menggunakan FEMINIQUE (Pakaian alat pelangsing). Untuk info selengkapnya baca DI SINI.
Sedikit saya bahas tentang FEMINIQUE pakaian alat pelangsing ini, Feminique adalah lingerie (pakaian dalam) pelangsing, bersifat ELASTIS & pasti pas di tubuh, berbeda dengan korset yang umum dipasaran, Perbedaan dengan yang ada dipasaran adalah kebanyakan di pasaran kualitasnya mudah melar & infrarednya “tempelan” mudah lepas setelah beberapa kali cuci. Feminique bukan korset pelangsing, karena korset pada umumnya memakai kawat untuk menopang & tidak nyaman digunakan sehari-hari apalagi dalam jangka waktu lama dengan tujuan untuk mempercepat hasilnya.

Korset pada umumnya tidak elastis seperti feminique sehingga seringkali ada masalah dengan "kebesaran" atau "kekecilan".

FEMINIQUE dari KOREA yang terkenal dengan kualitas produknya & infrarednya terintegrasi jadi 1 dengan benangnya, jadi keluar dari mesin cetak sudah menyatu utuh dengan benangnya (tidak tempelan manual seperti produk sejenis) jauh lebih awet & lebih cepat khasiatnya dibanding kompetitor.

lalu produk sejenis umumnya pakai kawat, sedangkan feminique tidak. feminique ALL SIZE jadi cocok utk segala ukuran & tidak ribet menjualnya. Nyaman dipakai untuk sehari-hari tidak membuat “sesak nafas” seperti produk yang beredar dipasaran.

Bahkan kalau secara kasat mata saja, sudah terlihat dari kualitas bahannya, sangat cocok digunakan bersamaan dengan program diet/ pelangsingan lainnya.

Feminique cocok untuk :
  • Wanita yang mengalami kegemukan badan
  • Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang memuaskan
  • Wanita yang mengalami menopause
  • Wanita setelah melahirkan
  • Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang memuaskan tetapi kurang sempurna
  • Wanita yang sedang menjalani program diet & ingin mempercepat hasilnya dengan mengkombinasikan dengan feminique.
Manfaat Pakaian Dalam (Lingerie) Pelangsing FEMINIQUE :
  1. Membantu proses pelangsingan tubuh
  2. Mengaktifkan molekul air dalam tubuh.
  3. Hal ini disebabkan karena inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air. Sehingga, ketika molekul air tersebut pecah maka akan terbentuk molekul tunggal yang dapat meningkatkan cairan tubuh.
  4. Meningkatkan Sirkulasi Mikro.
  5. Bergetarnya molekul air dan pengaruh inframerah akan menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh kapiler membesar, dan meningkatkan temperature kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung.
  6. Meningkatkan Metabolisme Tubuh.
  7. Jika sirkulasi mikro dalam tubuh meningkat, racun dapat dibuang dari tubuh kita melalui metabolisme. Hal ini dapat mengurangi beban liver dan ginjal.
  8. Mengembangkan PH dalam tubuh.
    Sifat inframerah dapat membersihkan darah, memperbaiki tekstur kulit dan mencegah rematik karena asam urat yang tinggi.
  9. Mengurangi kadar keasaman darah (Darah yang PHnya di atas 7 adalah darah alkali, dimana bakteri sulit berkembang, sel-sel kanker tidak betah hidup).
  10. Membantu sistem peredaran darah
  11. Membantu mengatasi gangguan Migran dan Vertigo
  12. Membantu mengatasi Asma dan Bronchitis
  13. Meningkatkan KEMAMPUAN seksualitas
  14. Membuang Racun (Detoksifikasi)
  15. Membantu mengatasi penyakit jantung, darah tinggi, stroke, diabetes, hiper/hipo tensi, asam urat, insomnia (susah tidur) , dan lainnya
FEMINIQUE juga tidak hanya untuk pelangsingan saja, melainkan bagi yang sudah memilik tubuh IDEALpun sangat bermanfaat untuk menjaga bentuk tubuh agar terlihat tetap ideal dari masa ke masa. Untuk lebih lengkapnya tentang Feminique silahkan baca DI SINI.

3. Memilih Makanan Rumahan
Bagi Anda yang hobby makan di rumah makan cepat saji, sebaiknya mempertimbangkan hal ini untuk program diet Anda. Cobalah menu hidangan ala dapur orang Jepang, yang banyak menyajikan masakan dari ikan, sayuran, nasi, kedelai, mi, teh, dan buah. Semuanya diolah dengan cara sederhana. Cita rasanya yang khas berasal dari minyak kanola, bawang, wortel, dan bokchoy. Tetapi, kurangi sodium (yang merupakan kandungan dalam garam), begitu saran Lilian Cheung, RD, DSc, Direktur Health Promotion and Communication di Department of Nutrition, Harvard School of Public Health.

4. Rutin sarapan
Sarapan bisa mendorong metabolisme, menyebabkan Anda mengurangi produksi enzim yang meningkatkan kolesterol. The American Journal of Clinical Nutrition melaporkan, orang yang terbiasa sarapan cenderung memiliki lingkar pinggang 5 cm lebih kecil daripada mereka yang enggan sarapan.

5.Nikmati makanan Anda
Nikmatilah makanan Anda, jangan makan terlalu cepat. Makan dengan perlahan bisa membantu Anda untuk tetap kurus. Mereka yang membutuhkan waktu 30 menit untuk mengonsumsi semangkuk es krim akan menciptakan lebih banyak hormon “kenyang” daripada mereka yang terbiasa makan dengan cepat, demikian hasil penelitian yang dimuat di The Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism. Saat bersantap, hindari sambil nonton TV agar Anda bisa berkonsentrasi dengan makanan lezat yang ada di hadapan Anda.

6. Biasakan melakukan hal yang rutin
Misalnya, makan pada jam yang sama setiap hari. Para peneliti dari Salk Institute for Biological Studies di La Jolla, California, mendapati pada tikus yang makan sesuai jadwal dan berpuasa selama 12 jam pada malam hari, livernya mengaktifkan gen yang membakar lebih banyak gula dan lemak. Percobaan ini memang tidak diujikan pada manusia, namun jika membiasakan diri untuk makan malam pukul 19.00 tiap malam bisa membantu menurunkan berat badan, kenapa tidak?

7. Awali dengan air putih
Awalilah dengan minum ari putih. Air putih ini sangat membantu Anda menurunkan berat badan. Minum dua cangkir air putih sebelum makan akan membantu Anda menurunkan berat badan 2,2 kg lebih banyak daripada mereka yang tidak minum air sebelum makan. Penelitian dari Virginia Tech ini juga mengungkapkan, air bisa membuat Anda kenyang sehingga Anda cenderung mengurangi makanan hingga 75-90 kalori. Untuk memulai kebiasaan ini, coba minum air putih saat Anda masih menyiapkan makan atau menunggu pesanan Anda tiba di restoran.

8. Menimbang badan
Menimbang badan ternyata perlu dilakukan secara rutin, setidaknya sekali dalam seminggu. Sebab melihat jarum timbangan bergerak ke kanan bisa menjadi sinyal bahwa Anda perlu mengurangi makan dan mulai berolahraga sebelum berat badan terus naik. Kebiasaan inilah, menurut Minneapolis Heart Institute Foundation, yang membantu Anda untuk mendapatkan berat yang stabil tanpa berdiet.

Demikian 8 Tips Langsing Alami Untuk Perempuan. Bagi Anda yang masih merasa bermasalah dengan berat badan, kenapa tidak mencoba 7 tips langsing diatas? Mari biasakan hidup sehat. Nah, Untuk hasil yang bagus, silahkan terapkan Poin kedua. Tips jitu langsing tanpa Obat, Baca di sini. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Langsing Cepat Tanpa Obat, Tips Perlangsing Badan"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)