Artikel Terbaru

Kata Kata Unik Lucu Di BlackBerry, Huruf Unik BlackBerry

Menulis Kata Kata Unik Lucu Di BlackBerry. Kata Lucu buat di blackberry. kata unik blackberry. setelah saya posting tentang Membuat status Facebook dengan huruf unik seperti Blackberry sekarang saya posting lagi tentang Tips Menulis kata kata unik di blackberry.

Berikut tips dan trik seputar permainan tulis kata unik yang lagi booming di Blackberry Messenger (BBM). Game ini lumayan bisa menguras otak bagi pengguna blackberry yang belum tau caranya dan bisa menguji BBM Skill Anda. Oh iya, tips ini khusus pengguna blackberry saja ya? Karena game ini dimainkan lewat chatting bbm dan obrolan – obrolan di group blackberry messenger. By the way, kata – kata uniknya seperti apa ya? Kata unik yang seru via blackberry messenger seperti menulis kata ho:-)am, Sulit=Payah, Sex=Pregnant, Mix_xing, 1+1=dua. So, postinganku kali ini mengupas tips dan trik menulis kata – kata ini.

Sebelum memulai permainan kata ini, yang TERPENTING Anda harus lakukan yakni, masuk dulu pada OPTION : Setting OPTION > SPELL CHECK > Checklist (Centang) “CHECK SPELLING AS YOU TYPE”. Biar gak bingung, bagi pengguna blackberry berbahasa Indonesia, Masuk ke OPTION > Cek Ejaan > Centang pada “CEK EJAAN KONTINYU”. Masih bingung juga ya? Lihat gambar dibawah ini...
kata kata unik blackberry
Jika sudah dilakukan settingan, langsung masuk pada permainan kata unik di blackberry messenger.

1. #Cara Menulis Kata Ho:-)am

Ketik : Ho:-)am
Kuncinya jangan tekan SPASI, tetapi langsung ENTER. Jika Anda menekan spasi dan langsung enter, akan muncul emoticon Angel. Gampang kannn..? Lihat gambar...
kata kata unik blackberry
Trus gimana menuliskan kata ho:-)am sebanyak – banyaknya dan pakai spasi?
Contoh : ho:-)am ho:-)am ho:-)am ho:-)am ho:-)am. Jika di Enter pasti emoticon Angel yang keluar. Iya kan..?

Caraya gampang kok: Pada kolom obrolan di spasi lebih dulu sebanyak kata ho:-)am yang akan kita buat. Jadi kelihatan kursornya agak kedalam… Misal kita akan membuat kata ho:-)am sebanyak 5 kali, maka di halaman obrolan kosong dispasi dulu 5 x. Lihat gambar...
kata kata unik blackberry
Kemudian ketik ho:-)am sebanyak 5 x, tapi jangan dispasi, untuk membuat spasinya Anda cukup menggeser kursornya...
huruf unik blackberry
Dan pada akhir kata ho:-)am (yang ke 5) jangan di spasi, langsung tekan ENTER. Mudah bukan?
huruf unik blackberry
2. #Cara Menulis Kata Sulit=Payah

Pada chat BBM, silahkan ketik Sulit==Psayah dan kemudian SPASI
huruf unik blackberry
Hasilnya adalah Sulit=sayah, perlu DIINGAT!, Sebelum menghapus huruf S, Anda tambahkan lebih dulu huruf ‘P’ lalu hapus huruf ‘S’ dan tekan ENTER. Hasilnya...
3. #Cara Menulis Kata Sex=Pregnant

Triknya sama dengan kata Sulit=payah. Tuliskan Sex==psregnant
Lalu Spasi, akan keluar kata : Sex=Sregnant. Sebelum menghapus huruf S, Anda tambahkan lebih dulu huruf ‘P’ lalu hapus huruf ‘S’ dan tekan ENTER.
4. #Cara Menulis Kata MIX_XING

Pada chat BBM, Anda ketik MIXX_XXING, kemudian di SPASI hasilnya adalah MIX(icon)XING. Icon yang keluar Icon “Tidak Bisa Nonton”
Yang Anda harus lakukan, tambahkan huruf ‘U’ sebelum kata XING, hasil nya jadi MIXUXING kan?
Nah sekarang tambahkan tanda “_” sebelum huruf ‘U’ nya, kemudian hapus huruf ‘U’ nya lalu ENTER , jadi deh , Selesai kan ?
5. #Cara Menulis Kata 1+1=dua

Nih tips yang terakhir. Pada chat BBM, ketik 1+1:=:dua
Kemudian di SPASI, pasti akan menjadi 1+1:=ua, Anda hanya perlu menambahkan ‘d’ dan hapus tanda : nya, lalu ENTER. SELESAI deh , bisa kan?
Selamat Mencoba.. Semoga berhasil ya..? Salam Blogger (http://ifoell.blogspot.com)

0 Response to "Kata Kata Unik Lucu Di BlackBerry, Huruf Unik BlackBerry"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)