Artikel Terbaru

RPP Matematika SMA Berkarakter dan Silabus Terbaru Kelas X XI XII

RPP Matematika berkarakter SMA. RPP dan Silabus Matematika SMA berkarakter. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Matematika, sebelumnnya saya sudah memposting beberapa rpp, silabus dan perangkat mengajar selain di tingkat sma yaitu tingkat SD/MI dan SMP/MTS, SMK kali ini saya cuma bisa share RPP dan silabus matematika SMA berkarakter kelas X, kelas XI dan XII program IPA semester 1 dan 2. Sebenarnya dalam perangkat matematika terbagi 2 yaitu Program IPA dan IPS tetapi dalam kesempatan ini saya cuma bisa berikan contoh rpp dan silabus matematika program IPA semester 1. Jika anda ingin lebih lengkap Perangkat pembelajaran Berkarakter Matematika SMA seperti 1. STANDAR KOMPETENSI DAN KOMPETENSI DASAR, 2. PEMETAAN STANDAR KOMPETENSI DAN KOMPETENSI DASAR, 3. SILABUS PEMBELAJARAN, 4. RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP), 5. PROGRAM SEMESTER, 6. PROGRAM TAHUNAN, dan 7. KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL (KKM), silahkan KLIK DI SINI.

Jika ada yang bertanya kenapa cuma rpp dan silabus matematika berkarakter kelas X, XI dan XII Program IPA semester 1 saja? RPP lainnya mana seperti Kelas XI dan XII Program IPS semester 2 juga! itu karena kami belum sempat upload.

Ok sebelum lanjut, Bagi Anda yang butuh cepat perangkat pembelajaran berkarakter lengkap semua mata pelajaran, semua kelas, semester 1 dan 2 terbaru untuk tingkat SMA/MA, SMP/MTS dan SD/MI dan lengkap pula file seperti SK dan KD, Pemetaan, SIlabus, RPP, Prota, Promes dan KKM dalam bentuk Word jadi bisa diedit disesuaikan dengan Nama Guru, nama Sekolah, Nama kepala sekolah. silahkan BACA DI SINI untuk info selajutnya.

Langsung saja berikut link donwload RPP dan Silabus Matematika SMA Berkarakter semester 1 Kelas X, XI dan XII Program IPA :
Nah, itulah link download RPP dan Silabus Matematika SMA Berkarakter. Semoga bermanfaat. Amin

0 Response to "RPP Matematika SMA Berkarakter dan Silabus Terbaru Kelas X XI XII"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)