Artikel Terbaru

RPP Sejarah Berakarakter Terbaru SMA dan Silabus Kelas X XI XII

RPP Sejarah Berakarakter Terbaru SMA dan Silabus Kelas X XI XII. kemarin ada beberapa rpp dan silabus berkarakter sma yang sudah saya posting dan kali ini gilaran mata pelajaran sejarah yang saya posting sesuai dengan judul postingnya RPP Sejarah SMA Berkarakter dan Silabus Kelas X - XII Semester 1 dan 2. Baca juga rpp geografi berkarakter sma dan silabus kelas x - xii

RPP Sejarah SMA Berkarakter - Dengan niat dan usaha saya ingin sekali membagi secara gratis semua mata pelajara baik tingkat SD/MI, SMP/MTS, maupun SMK. tapi sayang semuanya belum saya punya, dan saya berusaha insyallah akan saya share di blog ini.

seperti bebrapa contoh rpp dan silabus berkarate yang suda saya posting adalah rpp kelas 6, rpp kels 5 rpp kelas 4, rpp tematik kelas 1, tematik kelas 2 tematik kelas 3, pjok, sbok, pai, bahasa inggris dan yang SMP/MTS nih pai, matematika, sbk, bahasa inggris, ipa dan tik

Semoga dengan adanya rpp dan silabus sejarah berkarakter sma ini teman teman terbantu dalam menyusun rpp berkarakter dan menjadikan rpp berkarakter dan silabus sejarah di blog ini sebagai conto/referensi untuk menyusun rpp teman teman semua, ada beberap mata pelajaran sma yang suda saya posting seperti ekonomi, kimia, bahasa indonesia, biologi, geografi dan pkn.

Tetapi sebelum lanjut. Bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan Perangkat pembelajaran Berkarakter untuk semua mata pelajaran lengkap semua kelas semester 1 dan 2 tingkat SMA/MA, SMP/MTS, dan SD/MI. File dalam bentuk Word jadi bisa disesuaikan dengan Nama Guru, Nama sekolah dan Nama kepala sekolah. Adapun isi dari perangkat pembelajaran berkarakter yaitu, SK dan KD, Pemetaan, Silabus, RPP, Prota, Promes, dan KKM. Untuk Info selanjutnya silahkan KLIK DI SINI

Oke langsung saja, di bawah adalah link download rpp dan silabus sejarah berkarakter sma kelas x xi dan kelas xii:
Nah selesai juga saya posting RPP Sejarah SMA Berkarakter dan Silabus Kelas X - XII Semester 1 dan 2 mudah mudahan bermanfaat untuk teman teman semua ya. dan menjadikan contoh silabus sejarah sma berkarakter sebagai referensi teman teman semua. selamat menikmati manfaatnya. maaf jika ada salah dalam posting ini harap maklum ya.

0 Response to "RPP Sejarah Berakarakter Terbaru SMA dan Silabus Kelas X XI XII"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)