Artikel Terbaru

RPP Geografi Berkarakter SMA Terbaru dan Silabus Kelas X XI XII

RPP Geografi Berkarakter SMA Terbaru dan Silabus Kelas X XI XII. RPP Geografi Semester 1 dan 2. Pulang kuliah langsung mampir ke hotspotan buat posting + edit RPP berkarakter geografi berkarakter SMA buat di posting malam ini, dan hasilnya selesai juga :D untuk rpp sma berkarakter yang lain liat juga ya sperti ekonomi, kimia, bahasa indonesia dan biologi

Kumpulan RPP Berkarakter Lengkap. Selalu saya ingetin nih buat teman teman semua bahwa di blog ku ini sudah saya posting berbagai mata pelajaran rpp berkarakter SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA maupun SMK. liat aja contohnya rpp kelas 6, rpp kels 5 rpp kelas 4, rpp tematik kelas 1, tematik kelas 2 tematik kelas 3, pjok, sbok, pai, bahasa inggris dan kali ini saya posting rpp Geografi Berkarakter Kimia SMA. kalau contoh untuk yang SMP/MTS nih pai, matematika, sbk, bahasa inggris, ipa dan tik.

Contoh RPP Geografi SMA Berkarakter dan Silabus Geografi Kelas X-XII Semester 1 dan 2 ini bertujuan untuk membantu guru yang membutuhkan sebagai bahan referensi untuk menyusun RPP dan Silabus.

Tetapi sebelum lanjut. Bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan Perangkat pembelajaran Berkarakter untuk semua mata pelajaran lengkap semua kelas semester 1 dan 2 tingkat SMA/MA, SMP/MTS, dan SD/MI. File dalam bentuk Word jadi bisa disesuaikan dengan Nama Guru, Nama sekolah dan Nama kepala sekolah. Adapun isi dari perangkat pembelajaran berkarakter yaitu, SK dan KD, Pemetaan, Silabus, RPP, Prota, Promes, dan KKM. Untuk Info selanjutnya silahkan KLIK DI SINI

Oke, lanjut saja di bawah ini adalah link Download RPP dan Silabus Geografi SMA Kelas X, XI dan XII:
Semoga Link Download RPP Geografi SMA Berkarakter dan Silabus Geografi Kelas X-XII Semester 1 dan 2 ini bisa membantu bapak/ibu guru sebagai referensi atau contoh atau bahan perbandingan dalam menyiapkan perangkat pembelajaran disekolah masing-masing. Jika bapak dan ibu guru menemukan kekurangan pada Silabus maupun RPP diatas, silahkan berikan pendapat ibu di form komentar. Atau jika bapak dan ibu ingin menambahkan link Download RPP Geografi SMA Berkarakter dan Silabus Geografi Kelas X-XII Semester 1 dan 2, bisa juga disampaikan melalui form komentar yang sudah disediakan di bawah. Terimakasih!.

0 Response to "RPP Geografi Berkarakter SMA Terbaru dan Silabus Kelas X XI XII"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)