Artikel Terbaru

SMS Rayuan Gombal Buat Pacar Atau Kekasih

SMS Rayuan Gombal Buat Pacar Atau Kekasih. SMS Romantis buat pacar. kata kata gombal untuk pacar. sms cinta buat kekasih atau pacar. Kata - Kata Gombal. Yang namanya gombal - gombalan sama sang pacar pasti semua orang yang pernah ngalamin pacaran pasti pernah ngerasain, bener gak? ngaku deh gan. wkwkkwkw. Nah kali ini saya akan share Kumpulan SMS Gombal Buat Sang Pacar, biar hubungan kalian makin lengket. ahahhaha.
sms rayuan gombal buat pacar
SMS CInta. SMS Gombal. Kata Kata Romantis. Sebelumnya saya sudah posting 7 Kata tentang cinta, yang di iringi dengan alunan puisi indah, yang sangat romantis, hoohohoho. Kata kata Gombal Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa para cowok memang suka ngegombal dan anehnya para cewek suka digombalin. Memang aneh sih, tapi yang jelas sekarang saya ingin membagi beberapa koleksi sms gombal buat pacar yang lucu dan penuh cinta. Dan berikut Kumpulan SMS Gombal Buat Sang Pacar:

Cinta aku ke kamu kayak fixie. Susah di remnya.

Setiap deket kamu mendadak aku jadi klepto. Nyuri-nyuri pandang ke arahmu.

Katanya kamu sang juara. Coba sini menangkan hatiku.

Kamu tuh kaya jalan buntu. Aku udah coba puter balik, muter muter, tetep aja stuck nya di kamu.

Naik odong-odong sambil ngemil paku. Ayo dong kamu jadi pacar aku.

Kemerdekaan dan kamu itu sama. Sama-sama harus dipertahankan.

Males banget belajar teori, mendingan belajar ngertiin kamu deh.

Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas.

Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya? Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus.

Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar, terutama menggambar rumah masa depan kita.

Kalo buruh menuntut kenaikan gaji, kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku.

Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang, bikin aku takut kehilangan kamu

Kamu kalau senyum biasa aja dong. Masa membekas di hati gak ilang-ilang?

Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?

Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah? Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu.

Aku rela jadi DVD ROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Cintaku padamu sama seperti tarif listrik dan BBM.. Ga pernah turun tapi selalu naik… :D

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi .. kabar darimu lah yang selalu kunanti (rama88.blogspot.com)

Nah, itulah kumpulan kata kata gombal romantis atau kumpulan sms rayuan gombal untuk pacar taua buat kekasih semoga bisa menghibur. Terima kasih!

0 Response to "SMS Rayuan Gombal Buat Pacar Atau Kekasih"

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. thanks :)